"Mamah!!! Jake telat!!!"
Jake buru buru ngambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Gak sampe 5 menit dia udah keluar lagi langsung pake seragam dan buru buru ngambil roti yang ada di meja makan.
"Aish!! Jakeu lupwa nwelepwon hwonnie" Dia ngomong sendiri sambil nguyah roti yang tadi udah disiapin di meja makan.
Ding... Dong...
"Sunghoon !! I love you!!!"
Jake langsung ambil tas, buka pintu sambil masih teriak teriak i love you ke Sunghoon yang lagi nungguin Jake bukain pintu apartmentnya.
"I love you Sunghoon !!! Untung hoonie kesini, jadi kita gak akan telat, ayo berangkat sekarang!"
"Iya iya sabar Jake"
"Udah telat ih, cepetan"
"Sekarang masih jam 6 Jake"
"Hah?"
"Sekarang masih jam 6 jake..."
"Ih masa?!"
Jake buru buru cek handphone nya dan ternyata bener masih jam 6, yang berarti masih ada waktu 1 jam setengah lagi. Jake yang nginget kebodohannya di pagi hari cuma bisa meringis pas inget dia tadi tuh lagi enak enak mimpiin biasnya eh malah kebangun terus zonk gini.
"Aaaa kenapa tadi Jake gak tidur aja sii" Jake nge-poutin bibirnya lucu.
"Gak usah kayak gitu deh mukanya"
"Ih kenapa sih manusia es, orang lagi sedih juga"
"Minta dicium atau gimana maksudnya?"
Sunghoon ngedeket ke arah Jake sampai Jake mojok ke pintu apartement nya. Jake yang dideketin Sunghoon langsung nutup mulutnya sambil geleng geleng."Awas kamu, ayo temenin Jake lanjutin sarapan"
Jake dorong Sunghoon yang lagi ketawa ketawa liat reaksi Jake pas dideketin tadi. Dan gak berapa lama dia langsung nyusulin Jake ke dalem apartmentnya.
"Gue juga belum makan"
"Dih, sana balik dulu ke rumah jangan minta makan di tempat orang miskin kayak gue"
"Sensi amat"
"Lagian sebel, ternyata masih jam 6"
"Dasar uke"
"SEKALI LAGI NGOMONG HOON"
"Dasar uke"
"Oke kita berantem, jake seme"
•••
Di depan gedung SMA I-Land, ada Jake yang lagi nungguin Sunghoon parkirin motornya terus Jake daritadi celingak celinguk gak tau ngapain, ya emang gak tau ngapain, soalnya di lapangan mereka tiba tiba banyak anak Kampus yang lagi lalu lalang sambil bawa bawa poster gitu.
"Oy!"
Jake yang kaget langsung meluk orang yang tadi kagetin dia, untung yang ngagetin orang yang dia kenal, kalau bukan bisa bisa orangnya di senggol bacok sama Sunghoon, sahabatnya.
"Apeni! Apeni!"
Jay yang gak sengaja lewat depan Jake yang lagi meluk Sunghoon, langsung ngelepasin pelukannya dan berniat buat ngejer Jay yang langsung lari kenceng banget kayak dikejer setan. Sedangkan Sunghoon yang abis dipeluk sama Jake, langsung nahan tangan Jake sebelum Jake pergi ngejer Jay.
"Biarin aja dia mah"
"Ih!! He's so annoying!"
KAMU SEDANG MEMBACA
teman [SungJake]
Fanfictionteman, yah mereka teman. "Lu berdua gak mau pacaran aja?" "Diantara kita gak ada yang nyimpen perasaan sorry" "Tapi gue nyimpen" Sunghoon X Jake