PART 1 (LELAH)

4 0 0
                                    


Author

  Sudah terhitung 4 tahun sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan sekarang ia duduk di bangku Sekolah Menengah Akhir.

  4 tahun ia jalani hari tanpa mempercayai kata kata manis anak lelaki seusianya, baginya itu hanya bualan semata yang di ucapkan anak seumurnya untuk mendapatkan apa yang mereka mau.
Salah satunya saat ini, di pantai malam hari.

"Aku nyesel dulu pernah kayak gitu bell, kalau ngga pasti sekarang kita masih sama-sama" Tama memecah keheningan.

"Iya bener, tapi udahlah mau gimana lagi, sudah terlanjur dan itu semua juga salah aku, aku dulu terlalu sering main sama anak cowok di kelas, sampe... (Melirik Tama) ga mikirin perasaan ko"

"Bell.. Apa masih ada kesempatan lagi buat aku? Aku mau kita seperti dulu lagi" Melihat ke arah Bella

Menghela nafas " Aku emang belum bisa move on sepenuhnya dari ko, bahkan sudah 4 tahun sekarang, tapi kalau untuk kembali ke ko, rasanya ga mungkin, walaupun aku ingin Tam..." Tersenyum ke arah Tama

Di kamar

It's you

It's always you

Meet a lot of people but nobody feels like you

So please don...

"Aaah bangke la" Mematikan lagu

"Kenapa si gaa bisa move on dari dia, dendengerin lagu ini aja ingatnya diaaaa, ARGHHHHH" Mengacak rambut frustasi

Membuka aplikasi whatsapp

SUCCES GIRLS

You : wei ngumpul skuy malam ni

Uzma :aku si gas ae

Anjany : hayuk

You : okey abis isya yooo (keluar dari whatsapp)

Hening...

Sudah 5 menit berlalu sejak ia keluar dari aplikasi chatting itu, sekarang ia hanya terbaring menatap langit langit kamarnya.

Dan satu tetes bening air mata keluar melewati pipinya yang putih bersih tanpa seizin dari sang empunya.






































   Ya dia adalah Bella, seorang remaja perempuan yang entah sejak kapan tidak bisa terlepas dari ingatan dan rasa tentang sang mantan kekasih. Baginya itu hanyalah sebuah kisah cinta monyet biasa anak anak seusianya namun ia salah, sampai sekarang hal itu terus melekat hingga..

HE'S THE SUN?




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HE'S THE SUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang