Apa itu Seiring Publisher?

30 4 0
                                    

Suatu pepatah pernah berkata
“Tak kenal maka tak sayang”
Oleh karena itu di sini kami akan memperkenalkan diri agar penulis hebat di luar sana menyayangi kami dan kita bisa berjalan seiring setelahnya.

Seiring Publisher adalah sebuah jasa penerbitan yang terbentuk pada tanggal 29 Desember 2020.
Benar, masih amat sangat baru namun dengan komitmen yang kami buat, kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada semua orang, tidak perduli dengan usia yang masih sangat muda.

Sedikit bercerita tentang Seiring Publisher.
Menurut KBBI kata Seiring merupakan suatu kata nomina (kata benda) yang berarti “berjalan bersama-sama”.
Melalui makna indah tersebut kami berharap antara kami dan teman-teman penulis bisa berjalan bersama-sama menuju ke arah yang lebih baik dan berakhir dengan sukses bersama.

Seiring Publisher didirikan oleh dua orang penulis amatir yang awalnya mengalami kesulitan untuk menerbitkan hasil karyanya. Beberapa halangan ditemui, di mulai dari merasa tertipu, di tolak karena naskah yang tidak sesuai dengan keinginan penerbit ataupun beberapa kendala internal lainnya yang di rasa amat membebani. Oleh karena itu, kami tidak ingin teman-teman penulis yang lain merasakan hal yang sama.

Kami menyadari, semua karya berhak diterbitkan. Semua karya merupakan buah pikiran terbaik yang harus dihargai, maka dari itu terciptalah Seiring Publisher.

Seiring Publisher adalah tempat terbaik untuk para penulis yang ingin menerbitkan hasil karyanya. Di sini kami menerima segala jenis naskah yang ingin penulis terbitkan (entah untuk menjadi kenang-kenangan seorang diri, atau pun untuk dikomersilkan)

Semoga kehadiran kami bisa memberi harapan pada penulis yang sedang berusaha untuk meraih mimpinya.

Salam sayang, Seiring 🖤

Let's Shine Together With Seiring Publisher🖤

Let's Shine Together With Seiring Publisher🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Email : seiringpublishing@gmail.com
Instagram : @seiringpublisher
Twitter : @seieingpublish
Wattpad : seiringpublisher

Tentang SeiringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang