Seiring Publisher menawarkan kemudahan penerbitan untuk para penulis. Salah satunya adalah dengan melakukan self publishing (penerbitan mandiri)
Apa itu self publishing?
Singkatnya self publishing adalah kegiatan menerbitkan buku karya sendiri secara mandiri melalui percetakan atau suatu penerbit dan mengikuti regulasinya.Self Publishing berarti penulis menyiapkan naskah, penulis melakukan editing dan layout, menyiapkan ilustrasi cover buku dan menyerahkan semua bahan jadi kepada penerbit yang di percaya.
Seiring Publisher menawarkan tempat pada penulis untuk memudahkan keinginan tersebut.
Penulis bisa mencetak karyanya dengan minimal 10 eksemplar.Berikut kami lampirkan tabel harga menurut jumlah halaman dan jumlah eksemplar cetak.
Fasilitas yang ditawarkan di atas tentunya berada diluar dari harga tabel. Karena sesuai definisi, self publishing adalah penerbitan secara mandiri yang mana penulis melakukan segalanya sendiri (diluar proses cetak). Namun jika penulis merasa kesulitan melakukan editing + layout, membuat cover, ataupun mengirim ke alamat pembeli, kami bisa menyediakan jasa tambahan.
Untuk informasi lebih lengkapnya teman-teman bisa menghubungi kami di beberapa media sosial yang sudah tertera ataupun melalui kolom komentar.
Email : seiringpublishing@gmail.com
Wattpad : seiringpublisher
Instagram : @seiringpublisher
Wattpad : @seiringpublish
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Seiring
SonstigesSolusi terbaik untuk para penulis hebat menerbitkan mahakarya terbaiknya.