Author.
Di pagi hari seorang laki-laki sedang ber-olahraga, dia sedang jogging dia adalah Oikawa tooru seorang atlet volly dan pecinta anime. Dia berlari cukup jauh mengitari sudut sudut kota nya yang ramai akan orang yang dan kendaraan yang berlalulalang, hingga dia berhenti di bawah pohon dekat jalan.
Drrrttt...drttt..drt
Suara handphone berbunyi."Selamat pagi Oikawa" ucap seseorang.
"Selamat pagi kembali coach" jawab oikawa
" Saya ingin memberitahukan Pertandingan persahabatan antara klub volly aoba johsai dengan klub volly chidoriyama akan dilakukan siang hari ini, saya berharap kamu bisa datang " ucap coach
"Haii!.. Coach saya akan datang" jawab Oikawa
"Baiklah sampai jumpa nanti!" ucap coach
.Oikawa.
" Aku harus siap siap, aku tidak mau kalah lagi dengan orang itu "ucap Oikawa yakin.
Setelah itu aku berjalan hendak menuju ke rumah untuk bersiap siap, tak terasa sudah 3 jam aku ber olahraga. Sesampainya di rumah akupun langsung mandi dan bersiap siap untuk pergi ke tempat club volly ku.
Setelah bersiap aku pun langsung berangkat. Aku berjalan kaki menuju ke tempat klub volly ku.
'hmm ada apa ini, perasaanku gaenak' batin Oikawa.
Aku tak menghiraukan perasaan itu ya mungkin saja itu hanya perasaan tidak enak karna takut untuk melawan orang itu, aku pun terus berjalan sambil menggunakan airphone dan mendengarkan musik.
Totttttt.... Totttt...
"Awass!!"... Bhukkkk.. Bammm... Hoekk..Skippp..
Author .
Disuatu ruangan antara gelap dan terang ada sesosok jiwa yang melayang sedang kebingungan, jiwa itu terus melayang ke antara gelap dan terang tapi tidak menemukan apa apa hingga akhirnya dia terdiam di tempat semula diantara gelap dan terang.
.
Oikawa.
"Tempat apa ini, dan apa pula dengan kaki ku ini tidak menyentuh alas, apa aku mati?..
"Haish menyebalkan padahal aku baru saja ingin mengalahkan orang itu. bodo amat lah!!. Ucapku kesalAku berteriak kesana kesini tidak ada orang pun, aku berfikir jika aku memang mati apakah ini surga atau neraka, yah cuman itu yang aku pusingkan.
Tak lama kemudian sesosok cahaya putih menyerupai wanita muncul, sosok itu mempunyai sayap yang sangat besar berwarna putih dan juga cantik.
" Heyy bocah jangan berisik!! mengganggu aku tidur saja " ucapnya malas sambil sesekali menguap.
Mendengar itu muncul perempatan di dahi ku.
" Heyy siapa yang anda panggil bocah teme!!" Ucapku ngegas sambil menunjuk ke arah nya. 'apa apaan dia apakah dia dewa atau apa, sikapnya mengesalkan' gumamku.
"Aku mendengarnya bocah" ucapnya lagi
" Eh!!" Kagetku.
" Sebenarnya ini dimana apakah aku mati? jika begitu apakah aku akan di sidang? Tanyaku
" Hah bocah ini bahkan tidak menanyakan siapa diriku" ucapnya sesekali menghela napas.
"Baiklah akan ku jawab pertama kau sudah mati karna menolong seorang anak perempuan, kedua ini adalah tempat ku, tempat dimana di duniamu di sebut reinkarnasi dan aku adalah Dewi kehidupan yang bertugas memberi kesempatan kepada jiwa yang pantas di beri kesempatan dan itu kau" ucapnya menjelaskan
Mendengar itu aku pun kaget entah bagaimana aku mati aku lupa yang aku ingat aku tertabrak itu saja, dan apa maksudnya aku di beri kesempatan.
"Maaf aku sudah tidak sopan kepada anda Dewi" ucapku sambil membungkuk.
"Terserahlah bocah aku malas, segeralah cepat apakah kau mau bereinkarnasi atau tidak?"ucapnya malas.
"Cihhh Dewi apa itu" batinku
"Apakah aku boleh menentukan dunia keinginan ku sendiri Jika begitu aku ingin pergi ke dunia Naruto dimana aku seumuran bersama dengan naruto?" Tanyaku
"Yaa baiklah . Dan aku juga akan memberikan 3 permintaan saja kepada mu karna kau adalah jiwa yang baik walaupun songong dan bodoh.Akan tetapi kau tidak boleh meminta menjadi dewa yang setara dengan ku, atau abadi,atau meminta permintaan lebih dari 3. Jika kau paham cepatlah aku ingin tidur lagi" ucapnya masih dengan nada malas
" Bisakah kau kau tidak memanggilku bodoh? " Ucapku sedikit kesal.
" Oke satu permintaan terkabulkan sisa dua permintaan lagi jiwa yang
t a m p a n" Ucapnya sambil terlihat mengejek.Mendengar itu seketika aku mendadak sweetdrop, bagaimana mungkin satu permintaan hanya untuk menghilangkan kata bodoh saja.
"Apa apaan itu Dewi serius sedikit lah ini tentang hidupku" ucapku sambil terlihat kesal kepadanya.
Dia hanya terkekeh saja.
"Aku serius Oikawa tampan dan cepat lah dua permintaan lagi". Ucap nya masih sedikit terkekeh.
"Hahh yasudahlah permintaan ku yang kedua aku ingin chakra ku tak terbatas, dan yang ketiga aku ingin menguasai semua elemen yang ada" ucapku.
" Pintar juga kau, baiklah ku kabulkan permintaan mu, kau akan segera dikirim ke dunia yang kau inginkan, Disana kau akan menjadi seorang uchiha dimana ayahmu adalah uchiha dan ibumu adalah Senju, kau disana adalah anak berusia 6 tahun,kau juga akan mendapat petunjuk dari system. Untuk hal lainnya kau tanyakan pada dia " ucapnya
Mendengar itu aku sangat senang yah bagaimana tidak aku memiliki dua darah dari clan terhebat dan aku bisa saja membangkitkan rinegan.
"Terimakasih Dewi dengan senang hati aku menerimanya" ucapku.
Setelah itu aku merasa seluruh tubuhku sakit dan perlahan mulai tersedot ke dimensi lain, sampai aku terbangun di sebuah kamar seorang uchiha.
.
.
Author.
Maaf bila kurang memuaskan kedepannya saya akan berusaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : "Konoha No Shiroii Senko"
Fantasy"Hah dimana aku?" .. " ah aku lupa aku sudah mati ". ucapku lalu tersenyum. Menceritakan seorang laki laki yang kehidupan nya penuh dengan kebaikan hatinya walaupun dia sering di sakiti dan di khianati.Dia adalah ' Oikawa Tooru ', seorang atlet vol...