Kekuatan baru

3K 282 19
                                    

"akan tetapi ada beberapa Jutsu yg tuan tidak bisa tukar, contohnya 'Amaterasu' karna tuan belum membangkitkan Sharinggan dan Mangekyou atau pun Jutsu naga kayu karna tuan juga belum membangkitkan elemen kayu tuan" system.

"Begitu ya hm. Kalau begitu System tukar kan Jutsu Hiraishin dan pengendalian Jutsu tanpa segel " Oikawa.

"Baiklah tuan. Sedang dalam proses membeli Jutsu Hiraishin dan pengendalian Jutsu tanpa segel.. 10%..50%... 100%!"

"Proses pembelian selesai, sisa BP 4300. Selamat untuk tuan karena telah mendapatkan Jutsu baru, apakah tuan ingin menukarkan yang lain?" System

" Tidak. Terimakasih system,untuk saat ini aku hanya butuh itu" ucapku

"Jika di kehidupan ini aku langsung kuat rasanya tidak seru juga ya"batinku.

Setelah proses selesai tiba tiba badanku panas, seperti ada energi yang masuk kedalam tubuhku, aku pun mulai berbaring untuk menenangkan diri.

Skipp

Author.

Dua orang pemuda berpakaian ninja Konoha sampai di depan sebuah rumah mencari anak kecil, dua orang pemuda itu adalah Itachi uchiha dan Shisui uchiha.

"Shisui-san dimanakah Oikawa, Apakah dia baik baik saja setelah mengetahui kematian orang tuanya?" Ucap Itachi khawatir

" Dia ada di kamarnya Itachi dan entahlah kuharap juga dia baik baik saja, dia sudah mengurung diri selama satu Minggu" ucap Shisui

" Shisui-san kuharap Oikawa tidak di penuhi kebencian setelah mengetahui fakta Kematian orang tuanya" Itachi

" Kuharap juga begitu Itachi" Shisui

Setelah itu merekapun masuk kedalam rumah. Seperti yang kalian ketahui Uchiha dan desa sedang dalam keadaan yang tidak baik, uchiha merencanakan kudeta karena di anggap klan yang bertanggung jawab atas penyerangan Kyubi no Yoko yang menewaskan Kiroii no Senko. Ditengah suasana berbincang bincang seorang anak kecil datang dan menemui mereka.

Oikawa

Setelah puas menenangkan diri akupun menuju keluar kamar dan terdengar suara orang yang sedang berbicara, akupun langsung datang dan menghampiri mereka.

" Yo Shisui-Nii , Itachi-Nii, apa yang sedang kalian bicarakan kudengar kalian mengatakan uchiha dan desa ada apa sebenarnya?" Tanyaku memasang muka so polos pura pura tidak tau.

" Hai Oikawa apakah sudah merasa baik?" Tanya Itachi.

" Hah, aku sudah merasa baik Itachi-Nii. Lalu apa maksud pembicaraan tadi?" Ucapku menanyakan kembali

" Tidak ada apa apa bakakawa, kau ingin tau saja urusan orang dewasa. Daripada kau menanyakan hal itu lebih baik kau latihan sana !!karena kau mulai besok akan masuk akademi" ucap Shisui sambil menyuruhku mendekat dan langsung menjitak kepalaku. Itachi yang melihat itu hanya terkekeh

" Itttaii Shisui teme!!" ucapku sambil memegang kepalaku.

" Akademi ya, yoshh aku akan masuk ke akademi dan suatu hari nanti aku akan menjadi Shinobi yang ditakuti Shinobi lainnya hanya dengan mendengar namaku saja dan aku juga akan menjadi hokage yooo!! Lanjutku semangat sambil menunjukan cengiran dan kepalan tangan menyilang di dada.

" Itu impian yang bagus Oikawa" ucap Itachi lalu tersenyum.

" Cihh seperti bisa saja kau bakakawa" ucap Shisui merendahkan lalu tersenyum.

"Sepertinya generasi uchiha selanjutnya tidak buruk"batin kedua uchiha.

" Kau lihat saja nanti Shisui teme, suatu saat kau juga akan ketakutan hanya mendengar namaku saja" ucapku percaya diri.

Reincarnation : "Konoha No Shiroii Senko"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang