Terlihat 4 orang sedang berkumpul dalam satu ruangan. Mereka tampak masih muda,sekitar 18 tahun-an.
.
.
.
.
"Aku masih gak percaya kalau besok kita debut."Seru salah satu dari mereka.
"Aku juga, setelah 2 tahun kita menunggu hari itu datang." Timpa orang yang berada di sebelah nya.
:
Di tengah perbincangan itu,
"Eonniiiii," "kepala direksi memanggil!!" Suara itu seketika menghentikan perbincangan.***Di ruang direksi***
"Besok adalah hari debut kalian. Apa kalian sudah siap dengan itu?" Ucap pria yang bergelar kepala direksi itu.
"Iya pak. Kita semua sudah siap." Jawab perempuan yang duduk di sebelah ku.
"Park Eun Ra. Kamu sebagai leader, harap kontrol para member." "Dan jeon junghae,Lim see ra, go Eun Soo, juga park jeya, harap kerjasama nya dengan leader kalian." Jelas kepala direksi.
Kami pun menjawab dengan serentak, " ya, pak direksi."Kami pun keluar dari ruangan itu, dan bergegas menuju studio dance.
"Kajaa,,,kita harus latihan lagi." Ucap uri leader Eun Ra.
"Eonni. Apakah besok kita akan merayakan debut kita dengan makan candy?" Tanya ku.
"Yaaa, kau ini anak teka atau..." Seketika seisi ruangan tertawa.
"Park jeya. Besok kita akan minta perayaan okey," "tapi sekarang kita latihan dulu." Jawab Eun Ra geli.
:
:
:
***Keesokan harinya***
→mandi→Pakai baju
→Pakai bedak →Pakai gincu
→Pakai hayhil."See Ra,kau bawa koyo tidak?" Tanya Eun Soo.
"Ahh,mian. Aku gak bawa," "kau merasa tak enak badan?" Tanya See Ra khawatir pada Eun Soo.
"Aku hanya merasa pegal sedikit, mungkin karena aku nervous."
:
:
*Sesampainya di gedung 1 the k.*
"Saat nya kita berada selangkah di depan," ucap Eun Ra dengan optimis.
Sementara para member dugun dugun.**Beberapa jam kemudian**
"Wah,,Daebak,,,kita sudah melakukan perform pertama kita." Ucap Eun Ra.
"Apa kita akan dapat traktiran?" Tanya ku polos.
"Jeball,,,mikir makanan Mulu jey,"
Jawab junghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
not a dream
FanfictionHai yeorobun Namaku park jeya Aku maknae dari G-key yang baru menetas 2 detik lalu. G-key adalah grup asuhan FYG entertainment.