Raja fangire pun mendengarkan cerita dari putranya dan teman temannya tentang rion dan geng nya, terlihat juga raja fangire sedikit kaget karena kunci ingatan milik fangire telah di rebut paksa oleh rion
Ayah katakan yang sebenarnya! Siapa sebenarnya Rion?! (Kai)
Benar, mengapa rion sangat mirip denga ayah? (Wataru)
Dia kakak ku (Rendy) kata rendy memberitahu para super hero kalau rion adalah kakaknya
Apa?! Kakak?! (Para super hero) kata semua super hero kaget karena ternyata rion adalah kakak dari raja fangire nobori rendy
Iya, kak rion 2 tahun lebih tua dari too-san (raja fangire)
Tapi too-san atau kaa-san tidak pernah menceritakan tentang rion ini (kai)
Benar sekali, kami bahkan tidak pernah melihat atau di kenalkan dengan rion ini (wataru)
Tentu saja kalian tidak kenal, kalian belum lahir lagi dulu kak rion tinggal di sini dan hanya tau kalau anak too-san hanya nii-san kalian saja (raja fangire)
Pantas saja rion itu mengenal taiga nii-san (wataru)
Benar, jika dia seorang fangire bukannya dia juga punya kunci ingatan miliknya sendiri ya too-san kan dia juga seorang pangeran (kai)
Iya dulu kak Rion memiliki kunci ingatan miliknya sendiri tapi kunci itu di ambil dan kak rion di asingkan (raja fangire)
Di asingkan? Memangnya apa kesalahan rion ini yang mulia? (Boboiboy) tanya boboiboy
Tujuannya ingin menguasai seluruh galaxy dan akan menghancurkan planet planet yang menurutnya tidak berguna, bahkan dia dulu telah membunuh seorang manusia biasa yang tak sengaja terdampar di planet fangire ini, saat mengetahui kalau kak rion telah melakukan kejahatan ayah ku pun mencabut gelarnya sebagai calon raja dan kak rion juga di buang dan di ambil kunci ingatan miliknya supaya dia tidak kembali ke planet ini lagi (raja fangire)
Kalau begitu bahaya jika dia sampai ke sini (yaya)
Benar, bahkan dia tidak sendirian (ying)
Tidak sendirian? (Raja fangire)
Iya too-san dia di temani oleh fangire lain mungkin saja kalau fangire fangire itu adalah fangire yang pernah di asingkan (Kai)
Kelihatannya ramalan itu benar (ratu fangire)
Ramalan apa kaa-san? (Wataru)
Ramalan tentang kehancuran planet ini (ratu fangire)
Tidak! Ramalan itu tidak akan terjadi, aku sebagai calon penerus raja akan melindungi planet ini! (Kai) kata kai teringat pada mimpinya
Kai tapi kau ingat kan kalau para fangire di sini masih memperlakukanmu secara tidak adil, bahkan too-san tidak bisa mengubah cara mereka memandangmu (raja fangire)
Ayah aku hanya memiliki satu tujuan, aku akan menjadi raja yang hebat seperti ayah dan melindungi para kaum fangire, lalu aku akan mengubah cara mereka memandangku, aku mau mereka para kaum fangire memandang ku sebagai diriku sendiri bukan sebagai aib jadi kai akan berusaha sampai berhasil too-san (kai)
Iya, too-san percaya padamu nak (raja fangire) kata raja fangire lalu mengelus kepala kai
Lagipula kai tidak sendirian yang mulia (boboiboy)
Benar, kami ada di sini untuk menemani kai (fang)
Kau memiliki teman teman yang baik kai (raja fangire)
Too-san bisakah kita menemui fangirebot? (Kai) tanya kai pada ayahnya itu
Tentu saja (raja fangire)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Kurenai Kai The Movie (Fangire Planet Heroes)
Przygodowepetualangan Boboiboy, Kai, Fang, Wataru, Ice, Yaya, Ying, dan Gopal untuk melindungi planet fangire kampung halaman kai dan wataru dari kehancuran yang akan di sebabkan oleh seorang fangire bernama Rion dan geng nya yang menginginkan kuasa penghancu...