6.Surprise

482 37 50
                                    

__________
______________________________________

💜Bangtan Brothers (Bangtan Family)💜
______________________________________
__________



Typo betebaran

____________________

"Tae, yuk ikut bang Jeyhop!" Ajak Hoseok pada Taehyung yang tengah asik ngemil kuping gajah. Eh bukan kuping gajah beneran loh. Itu tuh, yang makanan ringan semacam kue kering, (nggak tau? Coba tanyakan ke mbah gugel) . Kemarin Taehyung beli di Mbak Kyo.

"Kemana?" Tanya Taehyung

"Jalan-jalan ke mall" Balas Hoseok

"Oh, ayo, Tae siap-siap dulu ya" Sahut Taehyung lalu pergi ke kamar nya

Hoseok menengok ke anggota keluarga lain yang tengah memperhatikan interaksi nya tadi dengan Taehyung, lalu mengedipkan sebelah matanya. Kalau di pilem - pilem atau drama mungkin bakal ada kayak suara 'ting' gitu, ditambah efek kayak flash saat mengedipkan sebelah matanya.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki Taehyung mengalihkan atensi mereka semua.

"Sudah siap? Ayo Tae!" Ajak Hoseok

Taehyung dan Hoseok pun meninggalkan mansion menuju mall.











Setelah kepergian Hoseok dan Taehyung, mereka tampak saling berpandangan lalu mengangguk singkat. Seolah paham maksud masing-masing dengan berkomunikasi lewat telepati. Btw, tentang telepati, pengen sih rara bikin ff fantasy, tapi tuh kok berat ya. Apalagi ff ini sama sebelah aja terbengkalai, gausah lah ya😅😂. Setelahnya, mereka berpencar dan berkumpul kembali dengan membawa beberapa tas berisi barang yang di butuhkan untuk kelangsungan rencana mereka.


_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

"Tae, kalo abang pakai yang ini cocok nggak?"

"Nggak"

"Kalo ini?"

"Nggak"

"Nah kalo ini Tae?"

"Nggak"

"Yang ini?"

"Nggak"

Huft.. Hoseok menghela napas lelah

"Dari tadi bang Jeyhop tanya ke kamu kalo abang pakai baju ini itu, kok kamu bilang nggak cocok terus sih?" Gerutu Hoseok

"Yakan emang nggak pantes abang pakai baju kayak gini" Jawab Taehyung santai




Jleb

Hoseok merasakan...... Ada yang sakit tapi tak berdarah. Apa ya?

"Ya udah kalau gitu abang beli aksesoris aja deh, yuk ke tempat jual aksesoris" Ajak Hoseok lesu

Mereka pun menghabiskan waktu dengan Hoseok yang sibuk memilih - milih aksesoris yang akan di belinya. Taehyung? Ia hanya mengikuti abangnya ini.

"Tae? Kamu mau apa? Dari tadi kamu nggak beli apa - apa loh, " Tanya Hoseok pada Taehyung. Ia baru sadar kalau yang berbelanja hanya dirinya saja. Ck, bisa - bisanya dia melupakan adiknya itu, padahal tadi dia yang mengajak.

Bangtan BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang