Hoseok membuka pintu apartemen yang sudah ditempatinya selama kurang lebih setahun. Kaki panjangnya melangkah menuju dapur untuk mengambil minuman untuk melegakan tenggorokannya yang kering.
Langkah Hoseok terhenti di ambang pintu dapur setelah melihat sosok lelaki yang dirindukannya dan keadaan dapur yang berantakan.
"Namu?" tanya Hoseok memastikan,
"Hobi! Lihat aku masakin makan malam buat kita!" Seru Namjoon semangat sambil menjulurkan tangan ke arah Hoseok, menujukan piring berisi spageti yang susah payah dibuatnya.
Hoseok mengambil piring ditangan Namjoon dan meletakannya di atas meja, tangannya beralih merengkuh tubuh pria yang lebih muda beberapa bulan darinya sembari sesekali mencuri kecupan,
"Namu kapan pulang? kok nggak kabarin sih?"
"Tadi sore Hobi, hehehe kan sengaja biar surprise"
"Terus kenapa malah masak? Pasti masih capek kan harusnya istirahat aja"
"Tadi udah istirahat sebentar kok. Pengin masakin Hobi sesuatu tapi malah bikin dapur berantakan. Maafin Namu ya?"
"Iya dimaafin, sekarang makan yuk ntar keburu spagetinya dingin"
Hoseok mengambil wine dan gelas dari lemari penyimpanan di belakangnya, menuangkan wine tersebut ke gelas masing-masing.
"Gimana kerjaan Namu, lancar?"
"Lancar kok, cuma kemarin pemotretannya sering banget ngaret sampe kena omelan kak Seokjin"
"Bagus dong biar nggak pada ngaret lagi, kan kasian kamunya"
"Iya wkwkw, pas kak Seokjin ngomel langsung pada ciut semua. Kerjaan di kantor Hobi gimana?"
"Lagi ngerjain project kerja sama yang rencananya bakal dieksekusi dua bulan lagi Nam"
Mereka sudah menghabiskan sepiring spageti buatan Namjoon,
"Namu aku masih lapar"
"Hm? pesen aja kali ya soalnya kalo aku yang buat pasti lama, belum lagi kalo gagal. Mau apa? hamburger, piza, steak?"
"Nggak mau"
"Terus maunya Hobi makan apa?"
"Makan Namu, boleh?"
Semburat merah muncul dipipi Namjoon mendengar perkataan Hoseok yang blak-blakan,
"boleh tapi satu ronde aja ya?"
"heheh makasih Namu"
Hoseok dan Namjoon pergi menuju kamar tidur mereka dan mulai melakukan making love untuk melepas rindu setelah dua bulan tidak bertemu karena pekerjaan Namjoon sebagai model. Tapi tentu saja satu ronde hanya menjadi bualan semata, nyatanya mereka terus melakukannya hingga matahari keluar dari peradabannya.
-End-
Cerita couple bangtan pertamaku, semoga suka😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan x Bangtan Oneshot
FanfictionBxb semua bisa jadi Top atau Bottom tergantung mood:)