MinYoon

686 10 0
                                    


"Jim bangun udah siang, kamu ada kelas kan hari ini?"

Yoongi mengguncang pelan bahu pemuda yang lebih muda dua tahun darinya itu, yang masih saja bergelung nyaman di balik selimut padahal Yoongi sudah membangunkannya sedari tadi.

Huft. Membangunkan namja bermarga Park itu memang membutuhkan kesabaran ekstra. Entah bagaimana dia bisa tetap tidur nyenyak setelah menerima begitu banyak umapatan dari Yoongi saat membangunkannya.

"Jimin bangun nggak?! Aku cubit ya kalo nggak bangun-bangun" seru Yoongi kesal

Melihat tidak ada pergerakan dari pemuda Park, Yoongi mengambil ancang-ancang untuk mencubiti badan Jimin. Namun belum sempat menyentuh tubuh Jimin, tangannya sudah lebih dulu ditarik hingga kini ia berada di atas tubuh Jimin dengan tangan Jimin yang melingkari tubuhnya erat, menjadikan tubuhnya sebagai bantal guling pribadi.

"Lima menit lagi hyung" kata Jimin dengan suara serak khas orang bangun tidur,

"Nggak ada lima menit-menitan, buruan bangun Park!"

"Iya-iya ini aku bangun"

"Sekarang lepas pelukannya, aku mau buat sarapan. Kamu juga mandi gih"

"Morning kiss dulu dong hyung sama bilang Love you Jimin"

Mendengar perkataan Jimin, Yoongi sontak melototkan mata sipitnya dengan tangan yang tidak tinggal diam ikut mencubit lengan atas Jimin,

"Apaan sih? Udah ah buruan sana mandi ntar telat Jim" ujar Yoongi sembari beranjak dari kamar mereka dengan pipi dan telinga yang memerah.

*****

Sepulang dari kampus Jimin mendapati Yoongi yang sedang menonton film ditemani segelas es crim rasa vanila.

"Hyung bajunya udah dicuci? hari ini jatahnya hyung ngelaundrykan?" tanya Jimin sembari duduk di sebelah Yoongi,

"Belum Jiminie, besok aja ya Yoongi laundrynya?" Rayu Yoongi sembari memperlihatkan deretan gusinya

"Nggak bisa dong hyung, kan udah jadwalnya"

"Tapi di luar panas banget Jiminie, besok aja ya?"

"Enggak"

"Love you Jiminie, besok aja ya ngelaundrynya? ya?ya?ya?"

"Aahh gemes banget sih hyung, iya love you too"

Yoongi tersenyum mendengar jawaban Jimin, mengira Jimin mengijinkannya untuk mencuci baju besok, tetapi senyuman itu luntur dari bibirnya saat Jimin melanjutkan kalimatnya,

"Tapi jawabannya tetep enggak hyung"

Yoongi mengambil baju yang akan dilaundry dengan bibir yang mengerucut dan langkah menghentak,

"Owh jangan ngambek dong hyung, nanti kalo hyung udah pulang Jimin buatin yang seger-seger"

Pintu yang dibanting menenggelamkan suara tawa Jimin yang tercipta karena tingkah menggemaskannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bangtan x Bangtan OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang