✨✨✨
Huang Renjun
&
Lee Haechan✨✨✨
**
Votment nya guys😉😉
**
Renjun udah terbiasa ngeliatin pacarnya alias Haechan itu nge cabe ke dominan yg lain. Udah gak heran dia mah kan Haechan anaknya Ten Mae.
Kayak sekarang ini, biasa nya Haechan bakal nunggu dia nyelesein
catatan dulu tapi ini malah udah pergi duluan. Ada dua kemungkinan sih kalau jam segini nyabe nya mah, yg pertama gelendotan di tangan cowok lain sambil makan di kantin atau yg kedua duduk dipinggir lapangan sambil sok curi curi pandang ke anak basket yg lagi latihan. Tapi kalau dari pengamatan Renjun mah Haechan pasti lagi dikantin, terbukti dari sorakan orang orang saat dia memasuki kantin.Renjun mengernyit begitu melihat punggung familiar seseorang yg digelendoti oleh Haechan saat ini.
"Loh, Jaem. Ngapain lo mau aja digelendotin sama Haechan, mana Yangyang"
"Ngapain nyari dia, paling biasa dia mah rapat OSIS"
Dan Renjun hanya mengangguk saja sebagai respon nya. Renjun hanya bisa mengaduk aduk makanan nya dengan tak berselera.
Bagimana tidak, sejak tadi baik Haechan maupun Jaemin asik sekali berbicara nya, hingga mengabaikan dia. Rasanya Renjun pengen banget nyumpal mulut pacarnya deh, terlebih ketika Haechan bakal mulai ngomong dengan nada yg di imut imutin ke Jaemin. Padahal kan kalau mau imut mah boleh nya ke dia doang.
"Chan"
Karna, Renjun mulai jengah akhirnya dia pun membuka suara nya. Teguran tadi memang berhasil membuat mereka berhenti bicara, tapi cuman sementara karna mereka hanya menengok nengok sebentar lalu kembali lanjut berbicara lagi.
Jadi, Renjun gak dianggap nih? Kurang ajar , Renjun kan jadi kesel jadinya.
"Iya, Na. Kemaren itu aku males masak, untung aja kamu anterin makanan. Makasih ya~~"
"Iya, sama sama. Chan"
Tangan Jaemin yg semula mencubit cubit manja pipi Haechan, harus terhenti karna perkataan Renjun yg terkesan menyindir mereka.
"Aku di anggurin"
Haechan yg mendengar itu pun dengan cepat terbelalak, lalu dia pun segera menghamburkan pelukan nya pada Renjun.
"Ih, gak gitu ya Njun. Aku gak anggurin kamu kok, ya kan, Na"
Jaemin hanya mengangguk sambil menyeruput es pesanan nya.
"Masa, tapi tadi kok waktu aku panggil kamu, kamu malah lanjut ngomong aja"
"Oh, yg ngomong kamu Njun"
Haechan kaget karna, ini adalah kali pertama Renjun ngomong tanpa di pancing. Biasa nya mah diam aja kayak patung Pancoran, makanya Haechan males sama dia.
"Kamu kira siapa"
"Gak ada, sih. Hehe"
'Sruppt'
"Yaudah, air gue udah habis. Gue duluan aja deh ya, bye Chan, Njun"
Haechan hanya mengangguk lalu dia pun kembali menggelendoti tangan Renjun lagi. Nah kan udah dibilang Haechan pasti balik sama gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boyfriend (Renhyuck) /rest
KurzgeschichtenWarn!! Bxb Homopobic 🚫🚫 ** Aa Renjun & Eneng/Dedek Echan ** Haechan harus banyak sabar punya pacar yg dingin beut kek Aa Renjun mah, udah dingin cuek mana suka marah marah lagi. Mana dingin nya dia ama kulkas aja dinginan dia. Ee tapi Haechan mah...