INAZUMA UMARU
-Tinggi : 160 cm.
-Umur : 15 Tahun.
-Warna Rambut : Kuning Matahari.
-Warna Mata : Orange Senja.
-Quirk : Umaru memiliki MultiQuirk yaitu Ledakan, Listrik dan Es, Ledakan adalah Quirk yang paling sering Umaru gunakan, Umaru sering menyerang musuh dengan Meteor Ledakan nya, itu 30% dari seluruh kekuatan ledakan nya, jika mencapai 100% mungkin bisa meledakkan 100% Bulan Purnama. sedangkan Listrik untuk senjata, seperti Pedang listrik, dan lari Secepat cahaya seperti Sonic. sedangkan Es seperti Benteng Es, Ledakan Es dan yang pasti Es tajam yang dapat menusuk lawan hingga tembus ke badan. Umaru tidak memiliki Celah jika dia serius, jika Umaru tidak serius Celah nya tidak terlalu banyak tapi tidak ada 1 orang pun yang berhasil menyerang celah nya. Itu untuk ketiga Quirknya tersebut.
-Tanggal/bulan/Tahun lahir : 27 Agustus
2005.
-Makanan Favorit : Umaru suka makanan yang manis, tapi Umaru juga suka makanan seperti Bakpao, Ramen, dan yang pasti permen Caramel dan Susu Coklat/Vanilla.
-Sifat : Polos, imut dan Bar-bar (kalau dengan teman dekat :v).
-Pintar, Jago Olahraga kayak Voli, Baseball, Dan Lari jarak jauh (Marathon :v).
-Hobi : Menggambar, Baca Buku, Lari, Memasak (Masakan yang simple aja bisanya :v), dan bermain musik.
Bunga Favorit : Bunga Matahari.FUJIHARA MEI
-Tinggi : 165 cm.
-Umur : 15 Tahun.
-Warna Rambut : Ungu Kecoklatan.
-Warna Mata : Ungu Muda.
-Quirk : Mei memiliki Quirk Api Naga (Dragon Flame) , jika Mei terlalu banyak menggunakan Quirk, jiwanya akan digerogoti kekuatan itu, sehingga menyebabkan beberapa bagian tubuhnya berubah menjadi bagian tubuh naga, contohnya munculnya sisik naga di beberapa bagian tubuhnya, atau munculnya tanduk.
-Tanggal/bulan/Tahun lahir : 9 Agustus 2005.
-Sahabat Dekat Umaru :3.
Makanan Favorit : Mei suka makanan yang berbau Matcha gitu, Mei juga suka Bakpao, dan manisan lah :D.
-Hobi : Menggambar, Traveling, Nyanyi.
Sifat : Bar-bar dan Tomboy.
Bunga Favorit : Bunga Anggrek.Itu Untuk pengenalan Tokoh nya ya :D
Mudahan kalian Suka dengan Cerita Buatanku, karena baru pertama kali aku bikin Cerita Halu :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻 Best Friend to Lover 💥 •Bakugou Katsuki x Inazuma Umaru (OC)•
FantasyBercerita tentang 4 Orang Remaja SMA UA -Fujihara Mei -Inazuma Umaru (Ini kalian ya) -Midoriya Izuku -Bakugou Katsuki Saja Minjam karakternya Horikoshi Kohei ya Yang Dua Cewek itu satunya Punya ku (Inazuma Umaru) yang satunya punya sahabat ku (Fu...