Part Of The Way

4.5K 359 11
                                    

Local AU characters:
(ps); cameo cuma aku kasih nama depan aja ya.

Lisa Manoban as Alisa Lintang Myesha
Roseanne Park as Roseanne Pandhita
Jennie Kim as Jane Keysha
Kim Jisoo as Jade Chalondra

Jeon Jungkook as Jehandar Kenan Alaska
Kim Taehyung as Theo Kalandra
Park Jimin as Jamie Arvin
J-Hope as Johan Evano
Min Yoongi as Abinaya Edzard
Lee Seokjin as Jeenan Lee
Kim Namjoon as Jonathan Dylan

↬ Sehun as Sehan
Hanbin as Hannan
Bambam as Yazdan
Yugyeom as Javier
Jaehyun as Jayden
Mingyu as Mahendra
Bobby as Bobi
Mino as Nino
Jihyo as Jihan
Yeri as Ingrid
Eunha as Aluna










This begin,

Alisa Lintang Myesha, perempuan berumur 17 tahun yang bertingkah kekanak-kanakan dengan kekonyolannya, tengah berjalan sendirian sehabis membeli sereal bar di Kantin Kejujuran.

Ia berjalan gontai dengan pipi sebelah kanan yang sedikit menggembung akibat permen lollipop cola yang ia makan.

Langkahnya terhenti kala melihat seorang lelaki bertubuh tinggi dengan wajah yang terlihat manis, apalagi jika lelaki itu tersenyum dan memperlihatkan lesung pipi yang terlihat samar.

Jehandar Kenan Alaska.

Ya, nama lelaki itu yang selalu Lintang ingat. Nama yang sangat indah dan sangat pas sekali untuknya.

Menurutnya, Kenan adalah sosok lelaki sempurna. Sempurna untuk menjadi kekasihnya. Ia sudah memendam rasa sukanya sejak mereka masih berada pada masa orientasi siswa.

Tidak ada hal spesial atau sesuatu yang terjadi di antara keduanya, Lintang hanya secara tiba-tiba menyukai Kenan setelah ia mendengar suara tawa Kenan yang sangat renyah, dan saat ia melihat wajah Kenan dari dekat, ia sudah sadar bahwa ia jatuh pada pandangan pertama.

Entahlah, melihat wajah Kenan yang tertawa seperti bayi, membuatnya ingin ikut tertawa walaupun tidak ada hal lucu yang harus ia tertawakan.

Lintang menghela napas pelan, kembali melangkahkan kakinya menuju ke dalam kelasnya.

Ia berjalan ke dalam kelasnya yang bersebelahan  dengan kelas Rose, temannya sejak SMP.

Lintang mengambil ponselnya yang berada di atas meja dan mengetikkan sesuatu pada sebuah groupchat di ponselnya.

nama grup estetik (4)

Lintang: weh

Lintang: pengen punya cowo :((

Lintang: @Kak Jen, cariin gue cowok

Jane: Kemaren udah gue kenalin ke Sehan, malah lo ghosting. Males gue nyari buat lo mah.

Jade: alah, palingan juga alibinya sama, 'gue masih nggak bisa mendua dari Kenan.' Padahal tu orang ngelirik lo aja kagak.

Rose: tang, lo mending download Telegram deh, disitu ada bot buat chatting sama anon.

Jane: setuju gue, lo gak cocok sama yang se dom

Lintang: ya gimanaaa, gue gamau mendua

Jade: kan

Lintang: kak jade diem deh kalo nggak mau ngasi cowok

Lintang: lagi lo ama kak jin aja masih di gantung

Rose: whoopsiesss!

Anonymous Chat [Local AU] | END ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang