CHAPTER 2 : Malu

2 1 0
                                    

ok gaes yang diatas Lingerie yang dipake Sheryl ya
Kalo ada typo harap maklum ya heheh

Enjoy Beib!!!

.

.

.

'TETTT TETTT TETTT'

"Woi! Bangun!" Teriak Lucas tepat ditelinga Sheryl

"KAMBINK! budeg gw lama-lama kingkong!" Bentak Sheryl sambil melempar bantal tepat ke wajah Lucas.

"Gak usah sok-sok an lu dah ayok bangun kita sekula" Ujar Lucas sambil menarik lengan Sheryl agar mendudukannya.

Tapi ya namanya Sheryl sekalinya ngantuk susah buat ditahan jadi abis duduk ehh malah rebahan lagi.

"emang ya si cabe susah bat dibangunin, salah sendiri semalem mabok lu! Tau ah bodo amat gak peduli gw yang penting udah gw bangunin lu" Ujar Lucas lalu ke luar dari kamar Sheryl dan pergi menuju sekolahnya.

.

.

.

.

"LUCAS! SINI KAMU!" Panggil seorang guru lelaki terkiller yang ada di sekolahnya, Pak Soni

"kenapa pak?" Tanya Lucas

"mana itu temen kamu yang perempuan?" Tanya Pak Soni

"kagak mau bangun pak, jadi saya tinggal" Jawab Lucas santai

"yaudah Adit! Kamu kerumahnya Sheryl soalnya saya ada perlu sama dia" Ujar Pak Soni kepada Adit yang ada dibelakangnya.

"Tapi saya tidak tahu alamat rumahnya pak" Jawab Adit

"Tanya sama temannya tuh" Balas Pak Soni dengan menunjuk Lucas lalu berlalu pergi.

"Dimana Cas?" Tanya Adit

"lu beneran mau nyamperin si cabe? Jangan dah susah bangunin dia mah, apalagi semalem abis mabok dia, sulit sulit sulit" Ujar Lucas

"mana cas?" Tanya Adit lagi

"ihh tar gw shareloc ke lu dah gw mau ketemu ayang yuqyuq dulu" Ujar Lucas lalu berlalu meninggalkan Adit.

Akhirnya Adit pergi menuju TU untuk meminta dispensasi agar ia tidak masuk kelas hari ini

'ting'

Lucas Antonio Markel

Online

Nih tos,

Google maps

XXXXXXXXXXXXX

Read

Setelah mendapatkan surat dispen dia langsung pergi ke ruang guru untuk memberikan surat dispen itu dan berlalu ke parkiran dimana motornya terparkir.

Taklama Adit sampai di depan rumah Sheryl lalu membuka gerbangnya yang ternyata tidak terkunci, mungkin tadi Lucas lupa untuk menguncinya. Setelah itu ia memarkirkan motornya dan berjalan ke depan pintu rumah Sheryl lalu memencet belnya. Namun setelah beberapa kali tidak ada balasan dari Sheryl.

Lucas Antonio Markel

Online

Langsung masuk aja tos kagak bakal dibuka sama dia. Itu kunci rumahnya ada di pot taneman yang ngegantung

Read

Adit pun mengambil kunci yang ada di pot tanaman itu dan membuka pintu tersebut lalu masuk dan menutup pintu itu. Jujur ia tidak tahu dimana kamar Sheryl karena rumah yang ditinggali Sheryl itu sangat besar jadi menyulitkan dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD TO BE GOOD SERIES 1 [SHERYL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang