Setelah makan malam, saatnya untuk rekreasi dan hiburan gratis. Setelah hari yang sibuk, keluarga Joe akhirnya dapat istirahat.
Qiao Yang belum sempat berbicara dengan Gu Ye. Selain itu, dia takut kesalahpahaman Gu Ye tentang Qin Man, dan ingin menemukan kesempatan untuk menjelaskan kepadanya.
Saat dia ingin menemukan Gu Ye, seseorang selangkah di depannya. Dia adalah yang paling tua di meja dan bos perusahaan grup.
Dia dengan senang hati berkata: "Gu, kesempatan untuk bertemu itu tidak mudah, mari kita pergi ke bar untuk minum dan mengobrol, bagaimana kalau?"
Gu Ye berjabat tangan dengannya dengan anggun, tapi dengan sopan menolak: "Maaf, Tuan Wang, saya sudah membuat janji dengan Tuan Qiao malam ini."
Setelah berbicara dengan mata tersenyum, dia melihat ke arah Qiao Yang.
Qiao Yang berjalan dengan sangat baik, tersenyum dan berdiri di depan mereka berdua: "Wang baik, Gu baik."
Presiden Wang tersenyum gembira: "Oke, kalau begitu kita punya kesempatan untuk bicara lagi."
Pada saat ini, Qin Man membawa sekelompok adik perempuan ke Qiao Yang, dia berteriak: "Qiao Yang, ayo pergi. Ayo kita cari Mo Yu dan bernyanyi."
Qiao Yang tidak mengatakan apa-apa, tapi Gu Ye berdiri di depannya. Dia melirik Qin Man dan berkata dengan ringan: "Saya punya janji dengan dia."
Qin Man tiba-tiba berhenti dan berjalan mendekat, dan berhenti berbicara.
Gu Ye menatap matanya terlalu dingin, bahkan dengan keterasingan dan kewaspadaan.
Mata Gu Ye sudah seperti ini sejak dia menyatakan perasaannya.
Dulu, dia masih punya ilusi, dia selalu merasa bahwa hubungan keduanya sangat baik. Keduanya sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan masih ada kesempatan untuk mengejar mereka.
Sekarang setelah saya meletakkan semuanya, saya menyadari betapa menyakitkan tampilan ini.
Dia tertawa, berhenti memperhatikan Gu Ye, dan berkata pada Qiao Yang di belakangnya: "Qiao Yang, kalau begitu aku akan menemuimu nanti."
Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi ke kafe untuk mencari Mo Yu bernyanyi.
Ada beberapa gadis di sekitar Qin Man, tetapi mereka tidak menyerah.
Status tuan muda ketiga dari keluarga Qiao dan Gu Ye termasuk dalam level teratas di lingkaran mereka. Dan kedua pria itu masih lajang, dan tidak ada skandal yang berantakan.
Dua pria yang luar biasa, mereka ingin membuat hubungan yang lebih dalam. Mungkin ada kesempatan.
Mereka tertawa dan bertanya, "Apa kesenangan Tuan Gu dan Qiao Shao? Bisakah kita bersama?"
Gu Ye tidak menjawabnya. Dia menatap Qiao Yang dengan ekspresi santai dan bertanya, "Tuan Muda Qiao baru saja bertanya padaku, apa yang ingin dia lakukan?"
Qiao Yang: ...
Siapa yang mencarimu?
Mengapa meninggalkan pertanyaan itu padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) The Big Bosses Are Not What I Expected After I Transmigrated Into A Book
RandomSinopsis Qiao Yang pindah ke novel yang penuh dengan si kaya dan si penguasa licik. Dalam novel, dia bertengkar dengan saudara laki-lakinya untuk memperebutkan warisan keluarga. Dia terlibat dalam perselisihan internal dan saudara-saudara saling mel...