" Apa maksudmu Ella? Itu mommy mu?" Ucap Jimin yang kaget.
" Ya tu mmy La." ( Ya itu mommy Ella). Ucapnya dengan tersenyum.
" Lalu s..siapa daddy mu?" Ucap Taehyung gugup serta rahangnya yang sudah mengeras.
" Daddy La..." Belum sempat Ella berbicara namun harus terpotong oleh Somi Baby sister Ella.
" Maaf tuan, aku harus membawa Ella, pasti dia sudah merepotkanmu." Ucap Somi yang mengambil alih atas Ella.
" Tidak apa." Ucapnya datar. Lalu Somi pun ingin pergi namun ditahan oleh Ella.
" Nggu aunty." ( Tunggu aunty). Ucap Ella yang memberhentikan langkah Somi. Lalu Ella mendekat kan wajahnya ke Taehyung dan mengecup pipi nya. Itu membuat Taehyung tersenyum.
" Kasih uncle dah au nenin La." ( Makasih uncle udah mau nemenin Ella). Ucap nya dengan tersenyum. Somi pun merasa tidak enak lalu berpamitan pergi dari sana.
Taehyung pun duduk sambil memperhatikan Jennie berbicara diatas panggung. Jangan lupa dengan rahang yang mengeras. Perasaan nya pun campur aduk sekarang. Bahagia, sedih, cemas, bercampur menjadi satu. Saat dirasa Jennie sudah selesai Taehyung pun menuju kearah panggung. Lalu membekap mulut Jennie dari belakang yang membuat sang empu berontak.
" Emm... Lepasmm...." Berontak Jennie dari tadi. Sampai Taehyung membawa Jennie ke taman belakang gedung mewah itu. Dirasa tangan Taehyung sudah lepas Jennie pun berbalik dan menemukan orang yang dicintainya. Hatinya sangat senang, namun jika mengingat masa lalu hatinya pun merasa sedih kembali.
" Taehyung." Lirih Jennie.
" Kenapa kau pergi?" Ucap Taehyung dingin yang mampu membuat Jennie membeku ditempat. Bibirnya pun terasa kelu untuk mengucapkan sesuatu. Taehyung yang tidak menjawab apapun lantas menahan amarahnya.
" Jawab aku Kim Jennie! Oh bukan pasti marga mu sudah ganti kan?!" Ucapnya dengan menekan kata² nya.
Jennie lantas mengerutkan dahinya atas perkataan Taehyung tadi.
" Apa maksudmu?" Ucap Jennie yang memang tidak paham.
" Kau tidak usah berpura² Jen, aku tau kau sudah memiliki anak." Ucap Taehyung uang menahan sesak didadanya.
" Anak? Dari mana kau tau?" Ucap Jennie yang mulai dingin.
" Kau tidak perlu tau. Aku hanya butuh penjelasan mu. Kenapa kau meninggalkanku demi menikah dengan orang lain Jennie." Ucap Taehyung lirih.
" Kau sudah memiliki Sana Tae. Bagaimana pun kau harus memilih. Karena kau tidak bisa memilih maka aku yang pergi supaya kau tidak bingung." Ucap Jennie yang menetes kan air mata. Jennie tidak sanggup lagi menahan tangisannya. Taehyung yang melihat itu merasa bersalah. Lalu mulai menarik Jennie kedalam pelukannya.
" Ssttt... Jangan menangis Jen. Kau salah. Sudah jelas aku akan memilih mu. Tapi kau malah pergi dariku." Ucap Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca.
" Tidak. Sana mengandung anakmu." Ucap Jennie
" Aku sudah membalaskan dendam mu padanya." Ucap Taehyung, membuat Jennie bertambah bingung.
" Aku tidak paham Taehyung." Ucap Jennie.
Lalu Taehyung bercerita semua nya kepada Jennie, tidak ada yang terlewatkan sekecil apapun. Jennie yang mendengar itu tangisan nya semakin pecah. Bahkan Taehyung sudah menjatuhkan beberapa air mata.
" Aku takut Jen, aku sangat kacau saat kau meninggalkanku. Hidupku berasa sepi." Ucap Taehyung dengan air mata yang jatuh.
" Maaf kan aku tae. Seharusnya aku bertanya lebih dulu terhadap mu. Aku sungguh minta maaf Taehyung." Ucap Jennie dengan tangisan yang pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...