HARI KEMASUKAN

12 0 0
                                    

guess what ? hari ini aku bakalan masuk ke sekaloh para devil . jujur saja aku takut ya amat . tapi mengikut perjanjian ini hanya sementara karna aku dipanggil sebagai murid pindahan .

TOK ! TOK !

entah la . sama ada tempat it ya memang sunyi atau gimana . tidak ada sesiapa saat aku sudah sampai . kota nya juga sepi .

tiba-tiba pintu gerbang besarnya kebuka . dan aku melihat seseorang atau setan yang tampan nya minta ampun banget . hatiku ? jangan dibilang . karna ia sudah bercampur aduk . ga tau ah kenapa .

" selamat datang buatmu . "

aku hanya mampu mengangguk pantas . rasa takut juga bercampur dalam diriku .

" jangan tegang begitu . biar aku kenalin diri ku dulu . nama ku Lord Diavolo . penerus kerajaan di sini . kau pasti tau kan . kependekannya aku ketua di sini . "

aku menatap takjub . tampannya . ga tau harus bilang bagaimana .. tampannya ga bisa dibilang pake bicara .

" namamu siapa ? "

kali ini aku cukup terkejut karna yang bertanya ada setan lain . bukan si pangeran Diavolo .

" namaku Lia . "

" Lia ya ? senang bertemu . tumben tahun ini manusia nya seorang gadis ? kau ga salah kan ? ga bicara padaku lagi "

aku hanya bengong2 sendiri melihat kedua setan itu saling bicara .

" hei ! kalian mah jadi begituan . kan kita ada pelajar baru . hai .. namamu lia kan !? aku mendengar nya tadi lho .  namaku yuri . "

wah !!! kali ini setannya lebih tampan lagi . aku tersenyum dan menyambut huluran tangannya . aku bisa2 jadi langsung jatuh cinta nih padanya .

saat aku menyambut tangannya , aku terkejut . tangannya agak panas . setahunya .. gaada hantu dengan darah panas kan . ini mah lain sekali . apa dia jugak manusia seperti ku ya ?

" kau ini manusia ya ? "

Yuri terlihat terkejut dan tersenyum . dia kemudian mengelus tanganku dan satu tangan lagi memegang pipiku .

" Diavolo kayaknya salah pilih manusia nih . dia pintar sekali tau ? takhta mu akan turun kalau saja dia mem pact dirimu "

" YURI ! "

Yuri langsung menutup mulut nya . namun aku melihat nya tertawa .

" hahhaahhhahwh . aku bercanda kok . bagaimana kau bisa memarahi ku seperti hah oni chan .. ? "

ah ?? oni chan ?! aku ini orang indo jadi aku ga tau . eh bentar ! oni chan itu kan . abang dalam bahasa jepang ? wow !!! Yuri dari jepang ?

" ada apa ni yuri ? kau berisik sekali . ikut aku sini ke kamarku . aku mau ngajak kamu maen games lho . "

" ga ga ! aku mau ngajak pacarku ke kota tau ? "

" kau itu apaan . yuri janjian mau lakuin facial ke aku tau !! "

" tumben yuri bilang ke kalian gitu ? saat ini dia harus belajar lho . kami sudah janjian buat belajar bersama . "

" yuri sini !! makanan mu sudah siap nih !! nyoba dulu sini . "

" yuri tiduran yuk ! aku ngantuk nih . nyanyikan ak lagu ya . "

aku terpaku lagi ! damn semuanya tampan ! gimana nih ?! ada setan yang segini hebat ya ? aku ga pernah tau ! malahan ibu bilang belajar di sini nih kayak kerja dengan penyihir lho . tapi yah ini di luar dugaan ku .

" kalian sabar dulu . ni ada murid pindahan baru lho . "

setelah yuri berkata . semua mata langsung terarah padaku . dan berjalan mendekat .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sekolah para 😈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang