part 4

409 23 5
                                    

Tibanya di kelas
Aku sama coki duduk di bangku masing ² beberapa menit kemudian

"Nandia bisa saya pinjam tempat duduk nya sebentar sahaja"(ucap coki kek tmn sebngku ku)

Nandia menjawab iya nandia pun langsung pindah tempat lain coki duduk di samping aku

"Hmm awak nih knp duduk Kat sini"(ucapku)

"Maaf sebentar sahaja saya nak tanya ngan awak penting nih"(ucap coki keluarin hp nya dri kantong)
"Nih wa awak ke?(tunjukin wa sih intan yang coki kira itu aku)

"Bntr bntr deh ini PP nya sama kayak intan"(aku liat wa nya)
"Aku ga Bawa hp lagi iya deh ini wa sih intan ki emng knp?

Knpa aku bilang gitu yah krna itu mirip bngt itu PP mirip kek sih intan
Tiba tiba intan datang


"Eeh Abang kii" lgi Ngomong in aku yah"(ucap sih intan sok di imut imutin😭🔫)

"Mksd awak apa hah kasih wa awak ke saya saya kan minta wa Ica"(ucap coki natap sinis ke intan dia ngerasaaa di bohongin)

"Ki udh sih ga ush pake marah segala mungkn intan gabut iyakan intan"(ucapku sambil thn coki supayaa ga marah)

"Nah iya tuh lagian awak knpa tidak minta no saya saja kan saya cantik"(sambil senyum senyum ke coki)

"Tpi saya ngerasa di bohongin pantas loh chaa coba baca deh chttn nya apa lagi dia minta sun pake vn emot di borong mau belaja kau😏"(ucap coki kesel bngt tunjukin chttn nya sama sih intan ke aku)

"Udh lah enk aku pergi"(ucap intan lngsung pergi)

"Intan woy"(triak coki)

"Udh Kii sabar aja yaudah deh iya gni aja awak jgn marah Ngan intan lagi trs saya akan kasih wa saya Ngan awak macem mana?"(ucap ku)

"Awak sius?"(ucap coki sambil senyum ke aku)

"1000 rius tpi awak jgn marah lagi Ngan Intan oke?(ucapku)

COKI POV

Yess..yess..yess..boleh jga sih dri pada saya ngurusin sih intan lumayan dpt wa sih Ica ucap coki dlm hati

"Dengan senang hati mana wa awak?😁"(ucap coki kayak girang bngt gitu)

Aku masih wa aku ke coki

"Masuk tak cht saya"??(ucap coki)

"Dih yakan saya tak bawa hp tpi sius ko itu wa saya"(ucapku dengan senyum semanis madu🤣:v)

"Mohon maaf sangat nih yah"( ucap coki)

"Knpa"(aku aneh knp coki minta maaf)

"Bisa tak awak tuh jgn senyum sebab klo awak senyum bisa bisa saya ke bawa mimpi"(ucap coki senyum ke aku)

"Dhlh buaya"(ucpku mau senyum tpi di thn)

"Klo mau senyum udh awak senyum sahaja jgn di tahn knp"(ucap coki natap ke aku)

"Apa sih ga jelas tau ga (Aku salting woy 😭🔫)
"Udh udh sana jgn duduk sini ini khusus cewe"😒(dorong" sih coki)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pakboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang