Arvano Doyoung Dharmawangsa
"gausah deket-deket sama gue, nanti baper gue ngga mau tanggung jawab"
-DoyoungKanaya Acha Bramara
"Kak Doyoung sama Jaemin tuh kayak matahari sama udaranya Aca, selalu Aca butuhkan" -Aca
Arkana Jaemin Ramadhan
"Jaemin sayang Aca, tapi ada yang lebih sayang sama Aca dan itu
bukan Jaemin"
-JaeminSelamat Membaca!
--Between--
"Udah jadi nih, kak! "
"Mana coba Doyoung liat"
Anak kecil bernama Doyoung itu kini mengambil buku gambar yang di pegang teman kecilnya.
"Kok gambar pantai sih Ca? katanya mau gambar rumah?" tanya Doyoung.
"Aca mau ke pantai nanti sama Kak Doyoung, kalo kita udah gede" Jawab Aca polos.
Doyoung kembali memerhatikan buku gambar.
"Nih liat, yang ini kak Doyoung, sebelah kak Doyoung ada Aca" Aca ikut memerhatikan buku gambarnya dan menunjuk gambar orang disana.
Doyoung masih terdiam memerhatikan buku gambar itu.
"Kak Doyoung mau kan kalo udah gede temenin Aca ke pantai?" Tanya Aca kini menatap Doyoung dengan jarak yang dekat. Tapi Doyoung masih diam enggan menjawab.
"Kak.. ih Aca nanya, mau kan?" Doyoung beralih dari buku gambar menatap Aca tepat di hadapan nya.
Doyoung mengangguk.
"Janji?" Aca mengangkat jari kelingking nya dan di taruh dihadapan mereka berdua.
Doyoung juga mengangkat jari kelingking dan menautkan pada jari Kelingking Aca.
"Janji"
Aca tersenyum dan mengambil kembali buku gambar nya.
"Sekarang kita warnain gambarnya, ayo kak!" Aca beralih mengambil krayon yang berada di atas meja, setelah itu duduk kembali.
"Aca warnai orangnya terus Doyoung pantainya ya" Doyoung mengambil krayon disebelah Aca.
Aca mengangguk.
Sekitar 5 menit mereka hening, dua bocah itu masih fokus pada tugasnya masing-masing.
"Aca kok baju Doyoung warna pink sih?!" Doyoung menaruh krayonnya, yang sebelumnya tengkurap jadi duduk di samping Aca dengan muka memerah.
"ih lucu biar samaan baju nya sama Aca tau" Aca tampak Acuh, ia tetap melanjutkan aktifitas nya.
"Nggak mau! Doyoung cowok masa pake baju pink!"
"Gapapa ih emang cowok ngga boleh pake baju pink apa?!" Aca menaruh juga krayonnya.
"Nggak! Doyoung ngga suka!" Doyoung mengambil buku gambar itu, berniat untuk menghapusnya walau tidak bisa.
"ih Kak apaan sih! Balikin!" Aca merebut buku gambar itu.
Dan Doyoung berhasil merebutnya kembali "Gak!"
Alhasil kini mereka tarik tarikan buku gambar.
"Balikin Kak!"
"Nggak!"
"Balikin!"
"Enggak!"
"Bali-"
Sreettt...
Keduanya terdiam menatap setengah buku gambar yang di pegang masing-masing.
Buku gambar itu robek tepat di tengah, Aca memegang lembaran gambar yang ada gambar Doyoung sedangkan Doyoung memegang setengah lembar yg terdapat gambar Aca.
hening.
Keduanya masih tetdiam.
sampai akhirnya Aca berdiri, lari ke dapur dan...
"Bunda...hiks Mama... buku gambar Aca di robek sama Kak Doyoung... hiks"
"huaaaaa...."
--Between--
Author✨
oke gaes segitu Prolog masa kecil Doyoung dan Aca.
Jujur ini pertama kali aku bikin cerita dengan pemain para bujang nct .
Aku bikin cerita ini hanya ingin menyalurkan imajinasi ku...
So semoga kalian suka sama ceritanya dan jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan vote dan komen injeuni💚
Salam A
KAMU SEDANG MEMBACA
Between | Kim Doyoung
Fanfiction"gausah deket-deket sama gua, nanti baper gua ngga mau tanggung jawab" - Doyoung A.