Kemudian aku pun bangun dan melihat sudah pukul 7.30 pagi. Kemudian aku memakai seragam Umbrella Academy dan turun ke ruang makan untuk menyampaikan pesan dari Ben.
Saat sudah dibawah. Aku segera lari ke arah Luther, Diego, Allison, Klaus, Five dan Vanya.
𝐏𝐎𝐕 𝐋𝐔𝐓𝐇𝐄𝐑,𝐃𝐈𝐄𝐆𝐎,𝐀𝐋𝐋𝐈𝐒𝐎𝐍,𝐊𝐋𝐀𝐔𝐀,𝐅𝐈𝐕𝐄,𝐕𝐀𝐍𝐘𝐀, 𝐃𝐀𝐍 𝐀𝐌𝐀𝐍𝐃𝐀:
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Guyssss ( sambil berlari )
𝐋𝐮𝐭𝐡𝐞𝐫: hey santailah Amanda ini masih pagi𝐃𝐢𝐞𝐠𝐨: ada apasih sampai segitunya??
𝐀𝐥𝐥𝐢𝐬𝐨𝐧: heh, jangan lari - lari ntar jatuh Amanda
𝐊𝐥𝐚𝐮𝐬: Apa yang ingin kau bicarakan dengan kami
𝐅𝐢𝐯𝐞: Astaga, anak ini pagi - pagi sudah mau bikin rusuh. Jangan lari - lari Amanda nanti Jatuhh
𝐕𝐚𝐧𝐲𝐚: Wow, tenang Amanda. Jangan terburu - buru gt.
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Eh maaf sudah membuat kalian khawatir hehehe. Aku ingin bilang...
𝐀𝐥𝐥𝐢𝐬𝐨𝐧: Mau bilang tentang apa Amanda
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Jadi begini, Tadi malam aku bermimpi dan aku melihat Ben disana.
𝐃𝐢𝐞𝐠𝐨: Hah. Yang benar kau. Sekarang seperti apa rupanya Ben. Apakah dia masih sama seperti Ben yang dulu??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Emm. Dia sedikit berbeda. Tapi dia sangat tampan dan imut sekali.
𝐅𝐢𝐯𝐞: Jadi apa tujuannya bertemu denganmu di dalam mimpi??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Ben bilang dia menitipkan pesan untuk kalian semua.
𝐊𝐥𝐚𝐮𝐬: Pesan seperti apa Amanda??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Jadi begini. Ben bilang yang pertama untuk Luther dan Diego. Ben bilang kalian jangan bertengkar lagi karena kalian berdua sama kuat dan Beraninya
𝐀𝐥𝐥𝐢𝐬𝐨𝐧: Untukku??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Untuk Allison. Ben bilang dia sangat merindukannmu. Dia juga menyayangi mu.
𝐊𝐥𝐚𝐮𝐬: Bagaimana denganku Amanda??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Untuk kau Klaus. Ben bilang dia sangat merindukanmu, karena Ben tahu kau lah selama ini yang sangat dekat dengannya. Dia juga bilang jika aku ingin bicara dengan Ben, Ben selalu ada di dekatmu dan aku bisa bicara dengan Ben melalui perantaraan mu.
𝐅𝐢𝐯𝐞: Kalau aku gimana??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: Ben Bilang, dia juga menyayangimu dan dia juga bilang kau jangan terlalu keras kepala lagi Five
𝐕𝐚𝐧𝐲𝐚: Kalau aku Amanda??
𝐀𝐦𝐚𝐧𝐝𝐚: kalau untukmu Vanya. Ben bilang kau tidak akan dikucilkan lagi seperti saat kau masih kecil. Kau tidak akan sendirian lagi karena kau adalah bagian dari keluarga kita, yaitu keluarga Hargreeves.
𝐋𝐮𝐭𝐡𝐞𝐫,𝐃𝐢𝐞𝐠𝐨,𝐀𝐥𝐥𝐢𝐬𝐨𝐧,𝐊𝐥𝐚𝐮𝐬,𝐅𝐢𝐯𝐞,𝐝𝐚𝐧𝐕𝐚𝐧𝐲𝐚: kami semua disini juga merindukanmu Ben. Jadi semoga kamu tenang disana. Kami akan saling menjaga satu sama lain
𝐏𝐎𝐕 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈
Setelah itu. Kami semua berdoa untuk Ben lalu kembali lagi dengan kegiatan kami masing - masing...
𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗
𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐁𝐔𝐀𝐓 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐌𝐔𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐖𝐀𝐓𝐓𝐏𝐀𝐃𝐊𝐔 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐌𝐘 𝐓𝐖𝐈𝐍𝐒 ( 𝐅𝐈𝐕𝐄 𝐃𝐀𝐍 𝐀𝐌𝐀𝐍𝐃𝐀 ). 𝐀𝐊𝐔 𝐒𝐄𝐍𝐄𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐍𝐆𝐄𝐓 𝐊𝐀𝐑𝐄𝐍𝐀 𝐔𝐃𝐇 𝐀𝐃𝐀 1,26𝐊 𝐎𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐂𝐀. 𝐒𝐄𝐊𝐀𝐋𝐈 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐘𝐀𝐀
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐖𝐀𝐓𝐓𝐏𝐀𝐃 𝐊𝐔 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐋𝐀𝐈𝐍𝐍 𝐘𝐀 𝐎𝐊...
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐃𝐀𝐍 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖
𝐁𝐀𝐍𝐓𝐔 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐘𝐀 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐀𝐊𝐔 𝐁𝐀𝐍𝐓𝐔 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐖𝐀𝐓𝐓𝐏𝐀𝐃 𝐀𝐊𝐔 20 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑𝐒 𝐎𝐊𝐄𝐘𝐘𝐘.
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐁𝐔𝐀𝐓 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐉𝐔𝐆𝐀 𝐈𝐆 (angl_kaarrinn dan karin_hargreeves) 𝐃𝐀𝐍 𝐓𝐈𝐊 - 𝐓𝐎𝐊 ( anglkarinn dan multifandoms.editss)
𝐒𝐄𝐊𝐀𝐋𝐈 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇𝐇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝑒 𝐴𝑛𝑑 𝑀𝑦 𝑇𝑤𝑖𝑛𝑠 ( 𝑭𝒊𝒗𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝑨𝒎𝒂𝒏𝒅𝒂)
Adventure𝑲𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒊𝒂𝒎𝒃𝒊𝒍 𝒃𝒆𝒓𝒅𝒂𝒔𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒇𝒊𝒍𝒎 𝑻𝒉𝒆 𝑼𝒎𝒃𝒓𝒆𝒍𝒍𝒂 𝑨𝒄𝒂𝒅𝒆𝒎𝒚. 𝒀𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 8 𝒂𝒏𝒂𝒌. 𝑪𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 2 𝑺𝒂𝒖𝒅𝒂𝒓𝒂 𝒌𝒆𝒎𝒃𝒂𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆...