Kenalin nih nama gw nendra, lahir dari hasil perkawinan bokap sm nyokap gw. Gw hidup di keluarga yg sederhana. Rumah gw ga seberapa besar. Meskipun bagitu gw cukup bahagia karena uda di lahirin di keluarga kecil ini.
Gw pindah dari jakarta ke surabaya karena gw ikut bokap yg harus kerja di surabaya. Yah meskipun harus menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar lagi. Sudah seminggu sejak gw pindah ke surabaya. Dengan berjalannya waktu gw uda mulai terbiasa dengan ini.
Gw termasuk orng yg ramah, gw juga penuh dengan percaya diri. Menurut gw, gw cukup ganteng untuk standar kegantengan cowo. Hobby gw main gitar (biar keliatan cool klo lagi di liat cewe), futsal, basket dan banyak lagi dah pokoknya.
Oh iya, bagus adalah temen gw pertama saat gw baru pindah rumah. Rumah bagus pas di sebelah rumah gw, dia orngnya ga seberapa tinggi (alias pendek) rambut berponi, dan dia agak sombong dengan orng yg baru ia kenal.
Akhirnya waktu yg di tunggu tunggu pun datang, di hari pertama sekolah, gw ga tau apa yg sedang mereka bicarakan. Gw terus berjalan masuk ke lobby sekola gw. Di situ ada papan yg menentukan dimana kelas gw. Setelah mencari cari nama gw, akhirnya ketemu juga, gw masuk di kelas ipa 3. Sesampainya di kelas gw ngeliat ada bagus di situ. Tanpa pikir panjang gw langsung nyamperin bagus "eh gus gw duduk sebelah lu ya". Saut bagus "lho janc*k awm sekolah ndo kene sisan a?" ( lho anj*ng kamu ternyata juga sekolah disini toh?) sambil berteriak.
"ha gimana gus?" jawab gw sambil bertanya tanya apa yg dia bicarakan
"oiyo lali, awm lak pindahan teko jakarta dadi awm ga ero ambek opo seng tak omongi, sepurane lo yo aku lali" ( oh iya lupa, km kan pindahan dari Jakarta jadi km ga tau sama apa yang aku bicarakan, maaf lho ya aku lupa ) jawab bagus dengan nada yang agak pelan.
"ha? gw ga paham sm yg lu omongin gus."
"yaweslah abaikan ndra" ( yaudahlah abaikan ndra )Sambil liat kanan kiri, gw liat ada cewe yg cantiknya behh ga ada obatt. Mungkin itu pertama kalinya gw ngerasain jatuh cinta pada pandangan yg pertama.
Gw langsung tanya ke bagus "gus lu knl ga sama tuh cewe?"
"opoo? Ayu ta?" ( kenapa? cantik? )
"owalah namanya ayu ternyata, lu kok bisa knl sm dia sih? Dulu lu satu smp?" tanya nendra
"lho janc*k ga ngunu ndra, ayu itu cantik, aku tadi kan bilang, opoo? Ayu ta? Iku artinya kenapa? Cantik ta? " ( lho anj*ng ga begitu ndra, ayu itu cantik, aku tadi kan bilang, opoo? Ayu ta? Iku artinya kenapa? Cantik ta? ) Sambil sedikit marah
"owalah, ya maap gw kan ga tau ndra"....
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA
RandomOi kenalin nama gw nendra, asal gw dari jakarta, karena bokap gw ada kerjaan di surabaya, jadi gw sama nyokap gw juga ikut pindah ke surabaya. Dan ini lah sedikit dari cerita gw waktu sma.