O1 . KEJUTAN

15 11 23
                                    

"Dek,hari ini kamu kesekolah bareng abang aja ya"
ujar Papa nya

"Em, iya pa"

"Pah,Mah, Bara sama Alea berangkat dulu ya , Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, hati hati ya "

🌞

Ekhem..

"Yang ulang tahun minta di kado apa nih"
kata Bara

"Gimana kalau nanti pulang sekolah temenin Ale ke gramed ya??"

"Boleh deh"

"Tapi abang yg bayar"

"hm yaudah , sana gih turun udah sampe"

"iiya , abang ati ati ke kampus nya yaa"

"Iya lee , kamu juga semangat sekolah nya"

🌞

"Aleeee!!"
Panggil Alen , tetangga alea.

"Eh iya ada apa?"

"Ikut gua yuk , ke belakang sekolah"

"Mm lu mau kan Al?,gua ga ada niat jahat kok sama lu , kita kan udah kenal lama ga mungkin kali gua kek gitu Al"
tanya Alen sekali lagi

"Tapi ya , Alen Dirghala yg terhormat , orang yg kenal lama engga menjamin kalau baik seutuhnya hm"
jawab Alea

"Astaga Lee , kita tuh temenan dari SD le , buruk amat lu nge cap gua kek gtu le "

"Yaudah iya ayok Len , cepet gua ntar ada rapat sama anggota cheers"

"Iya"

🌞

"Dor"

"HAPPY BIRTHDAY ALEAA!!!!!!!"

[ucap teman teman nya ]

jadi di halaman belakang sekolah itu emang udah di hias  beberapa hari yang lalu

Disanaa teman sekelas nya lengkap , anak anak organisasi , guru guru , pekerja di SMP Manggala, dan bahkan tak sedikit adik kelas yg ikut hadir.

memang dari jauh hari pihak sekolah sudah merencanakan hal ini , dan sudah di bicarakan dengan orang tua Alea .

karena 3 minggu lalu , Alea sempat mewakili sekolahan nya untuk lomba modelling tingkat Propinsi.

dan ia berada di posisi juara 1 ,
jadi dengan ini pihak sekolah membuat acara syukuran sekaligus untuk merayakan ulang tahun Alea yang ke 15

"Terimakasih Bapak Ibu Guru dan Teman teman semua nya"
Ucap Alea dengan berkaca kaca , karena ia tidak menyangka , jika pihak sekolah nya akan memberikan surprise kepada nya.

"Sama sama nak Alea , semoga panjang umur sehat selalu , seluruh keinginan nya segera di kabulkan , bapak disini mewakili seluruh guru guru dan karyawan yg bekerja di sini.
Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Nak".
Ucap Pak Ezra - Kepala Sekolah

"Oh iya saya hampir lupa , perayaan ini selain untuk merayakan ulang tahun , ini jugak sebagai tanda ucap syukur kami , karena 3 minggu yang lalu , Nak Alea sudah mengharumkan nama SMP Manggala lewat Lomba Modelling"
Tambahnya..

"Terima kasih kembali Pak Ezra , Terimakasih kepada semua yang telah ada disini , Semoga doa baik kalian semua , juga kembali lagi dengan kalian semua yang mendoa kan,sekali lagi terimakasih"
Balas Alea

🌞

Kini Alea sedang ada di ruang keluarga, aktivitas setelah makan malam memang sudah dibiasakan sejak kecil oleh orang tua Alea

Sesibuk apapun mereka , mereka tetap meluangkan waktu bersama keluarga

Entah itu hanya menonton televisi , makan camilan bersama , atau pun menonton film bersama

"Cie , yang tadi di surprise in sama satu sekolahnya , seneng banget pasti lu , yakan dek"
Ucap Bara

"Ih apaan sih bang , hehe yakali gua ga seneng"
Jawab Alea

"Gua yakin lu pasti udah banyak kado , jadi gua gausah kasih kasih lagi"
Balas Bara

"Eh oh iya kan gua baru inget bang , lu kan janji mau ajak gua ke gramed sekalian beliin gua novel"

"Bhaks jadi keinget,padahal gua udah seneng seneng nih dompet aman"

"Yaudah deh, besok pagi bangun pagi kita quality time , jarang jarang loh ya seorang Albara Razendra ngajak jalan"

"Nah sekarang lu tidur gih dek sana , biar besok bangun pagi"
Lanjut Bara

"Iya bang, pa , ma , bang , Ale ke kamar dulu ya,Good night"
Ucap Alea

"Good Night Too"
Ucap Papa,Mama,Abang nya

🌚

Yaallah , terimakasih banyak untuk hari ini , terimakasih telah mengirimkan orang orang baik dalam kehidupan Alea , semoga mereka senantiasa bahagia, Aamiin ..
Ucap Alea sebelum tidur


20.53
8 Januari 2021

Hai semua ,maaf ya jarang up hehe
Semoga kalian suka ya sama cerita nya

Selamat membaca <3

ALEA PERMATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang