prolog

3 0 0
                                    

jo zeyya' pov

Menurut semua cerita yang gue baca , ketemu cinta pertama itu ketemunya di tempat yang epic . Entah di lorong sekolah , jalan atau dimanapun itu.

Tapi percaya ga , gue ketemu cinta pertama gue di pemakaman alias kuburan. Sebenernya udah lama kejadian itu , mungkin waktu gue kelas 1 smp.

Disitu gue ngerasa jatuh cinta disaat gue merasa kehilangan. Tapi sekarang gue kehilangan sosok dia , karena gue harus pindah ke negeri asal gue , Seoul.

Gue emang dari Seoul , dan pindah ke Jakarta buat kerjaan ayah gue. Dan kebetulan mama gue meninggal di Jakarta. Ya gue kadang sebulan sekali ke Jakarta hanya untuk jenguk makam mama.

Dan sampai saat ini gue masih cinta sama dia dnn ga bisa lupain dia. Yaiyalah dimana lagi gue bisa ketemu cinta pertama di tempat yang tidak epic ?

"Jo ! , astaga gue cariin lo dari kemarin. Lo kemana emang ?" Tanya heejin. Sahabat gue dari gue orok sih , bahkan saat gue balik dia masih lengket banget sama gue.

Gue noleh kearah heejin , "Gue kemarin sakit jin, kenapa lo nyari gue ? Kangen?"

Udah deh gue emang ngangenin keknya.
Heejin rolling eyes dan mendecak kesal karena denger ucapan gue.

Enak aja ganggu dia ,

"Ceilah pede tingkat dewa lu nyed. Lagian gue mau kasih info" kata heejin. Gue langsung nutup buku gue yang gue buat coret coret asalan.

"Info paan?" Tanya gue ke heejin.

Baru aja mau ngomong tiba-tiba ada yang ketuk meja gue dan itu cowok asing. Ngapain juga ketuk meja gue.

"Ada paan lu ketuk meja gue?"

"Meja gue" kata dia. hah? pa maksud ?

"Maksud lo?" Tanya gue lagi , but sorry gue lemot hehe

"Ini meja gue bego"

"Ohhh meja l- Dari mana anjir?! Dih enak aja dateng-dateng bilang ini meja lo!" Gue langsung ngegas gitu aja tanpa ngerem.

lagian meja gue kenapa diserobot juga sih.

"Ini meja gue , ngegas banget jadi cewe"

ohhh gitu , ga pernah denger kata 'cewek selalu benar' apa kali ya

"Dih , lo kali yang salah. Ini jelas jelas meja gue. Lagian lo anak mana sih? Kelas gue perasaan ga ada anak kayak lo"

"Jo ," panggil heejin ke gue.

"Paan , gue sibuk ngurusin tuh cowok" kata gue sambil nunjuk cowok di samping gue.

"Itu , yang mau gue ceritain tuh dia murid baru kelas ini. Terus kemarin dia duduk di meja lo pas masuk" jelas heejin

lah?

"Terus? Ya kursi lain lah. Dibelakang ada yang kosong kok!"

"Gue minus"kata cowok itu. Boleh berkata kasar kagak? Gue juga minus kali.

"Gue juga minus kali" kata gue ga mau kalah.

"OKE FINE! GUE DUDUK DIBELAKANG" heejin tiba tiba ngomong gitu dan ambil tasnya. Tapi sebelum pergi dia ngomong sesuatu ke gue.

"gue yang suruh dia duduk dibangku lo. Gue pindah dulu ya , sekalian gue pdkt sama tae. lo juga pdkt ya. Bye" bisik heejin

DASAR HEEJIN SIALAN ! DEMI NAMA HEWAN DAN MAKHLUK HALUS , LO ANJIR BANGETT HEEJIN!!!!!!

****

p hy ! ><
untuk cast cewek itu terserah bayangin siapa. Bisa wajah kalian sendiri sama kek  y/n. Atau bisa kalian bayangin yang lain

kalau aku sendiri sih bayanginnya Minju atau sohye. Hehe ,

semoga suka ! Vote nya ya !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fιr᥉t ᥣ᥆᥎ᥱ ꒱ ᥒᥲ jᥲᥱ꧑ιᥒTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang