guys, maaf karena recommend cerita ini bersambung, jadi yang aku cantumkan hanya judulnya tanpa | BROTHERSHIP |✓ karena tidak muat dijudul.
Jadi kalau ada mau baca, bisa dilihat langsung digambar judul sebenarnya biar ga bingung
Intinya cuma 1, semuanya dibuat / ditulis / karya dari VennytaShui97
Cerita wattpad berikutnya adalah [5] Sapphire Blue | BROTHERSHIP dari VennytaShui97
Tokoh utama dicerita ini adalah ChanBaek, ada Jongdae, Luhan, Yunho, Yoona, Kris, Kevin, Donghae, Jong-in, Suho, Seulgi
Cerita ini bertemakan persaudaraan dimana Chanyeol sebagai kakak dan Baekhyun sebagai adik yang terpisahkan selama 10 tahun diakibatkan hal yang sangat menyakitkan untuk mereka berdua dimana harus kehilangan kedua orangtuanya karena dunia gelap. Apakah ChanBaek bisa bertemu dan berkumpul kembali? Apakah dunia gelap yang menghilangkan kedua orangtua mereka akan terus mengikuti mereka?
Cerita ini buat aku bener-bener seru banget alurnya gampang dimengerti, lucu gemesnya ada, kocaknya ada, tegangnya juga ada dan yang pasti konflik selalu ada bahkan sampai akhir, selain itu juga bisa mengajak kita untuk menerka, pasti orang itu, atau orang ini seperti ini
Bagi yang penasaran silahkan dibaca cerita ini sudah selesai tapi.... Dengan kalian baca ini, jangan lupa untuk baca yang kedua
Judul ke duanya adalah [8] Black Paradise | BROTHERSHIP| ✓
Masih tetap dengan tokoh utamanya adalah ChanBaek tapi untuk pengdukungnya ada sedikit perubahan Sehun, Seulgi, Kyungsoo, Shuji, Changwook, Joohyuk dan yang lainnya (maaf kalau mau ditulis sebenarnya bisa, tapi karena ini ditulis setelah selesai baca, jadi lupa penulisan namanya. Baca saja untuk lebih lanjut, maaf yah yang namanya tidak dicantumkan karena lupa penulisannya, mesti baca lagi diawal karena ada pengenalan tokoh-tokohnya dicerita)
Cerita ini kelanjutan dari cerita sebelumnya, Sapphire Blue, dimana masih bertemakan persaudaraan antara Chanyeol dan Baekhyun. Seperti yang dituliskan dideskripsi, Chanyeol bertemu dengan orang yang mirip dengan Baekhyun yang tidak mengenalnya sama sekali. Apa yang sebenarnya terjadi pada Baekhyun? Apakah dia hanya orang yang mirip dengan Baekhyun? Lalu kenapa Korea Selatan sedang dalam bahaya dikarenakan bom nuklir? Dan apakah tim Chanyeol berhasil menemukan bom nuklir itu?
Kalau boleh jujur, nyaris aku baca yang kedua dulu tadinya, kalau aku ga punya kebiasaan baca deskripsi cerita dari penulisnya, mungkin akan bingung-bingung bacanya bahkan malah ga nyambung hehehehe....
Cerita yang kedua ini ga kalah seru ma yang pertama, tegangnya ada, sedihnya ada, tebak-tebakan juga ada (menurutku karena awalnya ga tau kenapa bisa nebak Changwook ini ...., Mr Lee ini ...., Baekhyun pasti ...)Well bagi yang penasaran bisa dibaca ceritanya, untuk cerita kedua ini sudah selesai tapi... Jangan lupa untuk baca yang ke 3 dengan judul...
[12] Comma | BROTHERSHIP |
masih dengan tokoh utamanya adalah ChanBaek, untuk pendukungnya ada Jongdae, Sehun, Joohyuk, Seulgi, BII Shuji, Aston, Sini, pendatang baru Jungsoo, Sora, Jinhoo, Yesung, Sooyoung, Minseok, Jaehyun, dll
Cerita ini masih bertemakan persaudaraan dan crime. Dimana Chanyeol yang akhirnya mengetahui kalau Baekhyun kembaran Chanhyun sangat ingin bertemu akan tetapi sulit dilakukan karena beberapa mafia mengintai dirinya. Akankah Chanyeol dapat bertemu dengan adiknya yang baru diketahuinya itu? Apakah Baekhyun akan menjadi incaran mafia musuh dari saudara kembarnya?
Cerita ini yang ke 3 baru aku dapat setelah beberapa hari aku baca cerita yang lain. Dan jujur cerita yang ke 3 ini ga kalah seru dari yang ke 1 dan ke 2 walau ceritanya belum selesai
Dalam cerita ini akan banyak yang terlihat usaha untuk mengetahui siapa itu Baekhyun, cara mendekatinya, cara melindunginya dan lain-lainSampai saya baca chapter ke 12, jujur kadang gedek sendiri. Chanyeol yang menurutku disini sedikit egois dimana ingin terus bersama adiknya dan menjaganya walau sudah memikirkan kalau tidak boleh, apa yang akan dilakukan. Yah ga bisa bilang sebenarnya karena kan perasaan seorang kakak pada adik ga bisa jauh-jauh dan tidak mau sampai adiknya dalam bahaya. Kalau menurut aku sih bisa dengan menjaga dari jauh asalkan dia tidak dipertemukan dengan dunia gelap mafia pasti aman, tapi kembali ke penulisnya (pembaca ga boleh protes hehehehe...)
Untuk Bii Shuji yang penasaran Baekhyun bisa jadi pemimpin grup Byun juga kesannya memaksa, kan ga tahu Baekhyun mau pa ga, tapi kembali lagi ke penulisnya (sekali lagi, pembaca dilarang protes hehehehe...)Well bagi yang ingin membaca silahkan, untuk cerita yang ke 3 belum selesai, tapi dibaca saja karena benar-benar seru dan bagi yang membaca jangan lupa untuk vote dan comment yah biar penulisnya tahu bagaimana pendapat kalian mengenai ceritanya
07.01.21
07.27wib (utk tulisan sampai dengan cerita ke 2, tapi belum di publish)09.01.20
23.30wib (sampai dengan cerita ke 3 chapter 12)RIP Sj182 semoga yang seluruh penumpang dan awak pesawat cepat ditemukan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita wattpad recomend Exo
RandomYah boleh dianggap sekuel boleh tidak dari Kumpulan cerita wattpad recommen dari penulis lain karena banyak cerita yang sedang dalam antrian baca, jadi saya buat terpisah untuk recommendnya biar tidak terlalu panjang (sudah dibagi 2 juga pasti panja...