CEMBURU🔞 [MODERN AU+ABO].2

13.3K 758 98
                                    

Mohon kebijakannya dalam membaca

Enjoyyyy-!!

~~~~~~


































































Dengan kasar, Lan Wangji mulai membuka baju milik Wei WuXian. Menyentuh tubuh mulus milik Wei WuXian, menyebabkan tubuh Wei Wuxian menegang.

Kembali mencium Wei Wuxian, ciumannya lebih ganas membuat Wei Wuxian yang sering pamer sudah membaca buku porno sebejibun kewalahan menghadapi nya.

Disela sela ciuman itu, Lan Wangji bertanya

"Apa kau tau kesalahanmu?"

"Ti.. tidak..."

Lan Wangji merasa marah, namun dia meperlembut ciumannya.

Wei Wuxian mengalungkan tangannya ke leher Lan Wangji, sedikit menekan untuk memperdalam ciuman itu.

Lan Wangji yang merasakan hal itu tersenyum kecil dalam ciumannya. Lidah mereka saling berbelit, saling menunjukkan bagaimana keterikatan mereka.

Hingga pada akhirnya, Wei Wuxian kehabisan nafas, ia mencoba melepaskan ciumannya dengan mencubit leher Lan Wangji. Dengan rasa tidak rela, Lan Wangji terpaksa melepaskan ciuman antara mereka berdua.

Begitu mereka berdua berhenti saliang menautkan bibir, seuntaian salive terjulur diantara mereka berdua. Suasana yang seharusnya panas, berubah menjadi dingin dengan aura Lan Wangji.

"Kau dekat dengan alpha lain, Wei Ying.."

"Ti.. tidak.... Itu.. ahh.. hanya.. teman.. ahhhh... Lan Zhan...."

Tidak berhenti sampai di situ, kedua tangan Lan Wangji bermain main dengan dua benjolan kecil didada Wei Wuxian, memelintir nya lalu mengusap.

"AHHH!!! LAN ZHAN!"

Wei Wuxian berteriak saat Lan Wangji menggigit' telinganya, karna baginya telinga adalah tempat tersensitif kedua setelah pantatnya.

Begitu mengetahui bahwa telinga adalah tempat tersensitif milik Wei WuXian, Lan Wangji menjilati telinga omeganya.

Bahkan salah satu tangannya sudah menyusup masuk ke celana panjang milik Wei WuXian, mulai bermain main dengan 'pedang kecil' milik kekasihnya.

"Kumohon, berhenti Lan Zhan. Aku minta maaf" Wei Wuxian mencoba mengabaikan nafsunya, ia tidak ingin di tandai saat masih dini.

[Dini dari mananya samsudin_-]

Mendengar perkataan Wei Wuxian, Lan Wangji mengernyitkan dahinya.
Lalu meremas 'pedang kecil' Wei Wuxian.

"Ahhh..."

Sebuah desahan keluar secara mulus dari bibir Wei Wuxian.

Lalu ia beralih ke leher putih mulus milik Wei WuXian, langsung menggigit menciptakan tanda kemerah merahan yang sangat kontras.

Lalu Lan Wangji langsung membuka celana milik Wei WuXian, dan sekarang Wei WuXian sudah telanjang dengan dirinya yang masih memakai baju utuh.

Dia dengan tergesa-gesa melepaskan semua pakaiannya hingga terlihat 'pedangnya' yang sudah menegang.

Wei Wuxian yang melihat hal itu langsung melotot kaget, karna ukuranya saja sangat sangat besar, dan tentu saja panjang juga berurat🌚

Bahkan dia saja merasa kesakitan saat dulu mencoba memasukkan jari kelingkingnya yang mungil ke dalam lubangnya.

WANGXIAN AREA🔞‼️ [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang