Chapt 1✨

7 3 0
                                    

Jena sekarang sudah pulang sekolah sama bang jaehyun, ya untung aja tadi bang jaehyun tuh lagi ga sibuk jadinya jena ga perlu repot-repot chat abangnya itu.

Sekarang jena, bang jaehyun, sama bunda lagi makan. Ayah? Dia lagi ada kerjaan di Amerika, ya ayah jena punya banyak cabang perusahaan ada di China, Korea, Singapura dan masih banyak lagi.

Mereka sudah selesai makan siangnya dan sekarang jena lagi dikamar nonton drakor atau liat-liat youtube buat streaming oppa-oppanya, bang jaehyun juga dikamarnya main game, kalau bunda lagi ke rumah tetangga mungkin main kali.

Pas lagi enak-enak nya nonton drakor ada banyak notifikasi line.

Line

Girls squad 
Tytaeyong
Kimdoyoung02

Ya itulah yang jena liat notifikasi nya dari line, tapi jena heran doyoung? Kim doyoung? Darimana dia bisa tau id line jena? Karena penasaran akhirnya jena buka sekalian tanya.

Kimdoyoung02

Add back doyoung
Makasih

Ya
Bisa tau id line gua darimana?

Jaehyun

Hah? Kok lu bisa kenal?

Dia temen gua, bukannya lu udh liat pas dikantin tadi?

Jena sempat berpikir sejenak, ah iya dikantin jena sempat liat ada bang jaehyun sama gengnya mungkin.

Owh jadi disitu ada dia -batin jena

Owh ok
(Read)

Di read doang dasar -batin jena

Disisi lain doyoung nampak sedang berpikir kenapa bisa dia kepikiran untuk minta id line jena dan chat jena juga? Bahkan doyoung itu terkenal cuek banget sama cewe dia lebih penting in ego nya daripada seorang perempuan.

Bahkan doyoung saja tidak mengetahui bahwa jena itu adeknya jaehyun, ya tadi saat dikantin doyoung sedang menatap perempuan tetapi perempuan itu malah mengalihkan pandangan nya membuat doyoung penasaran, akhirnya jaehyun yang menyadari bahwa doyoung lagi menatap perempuan pun bertanya kepada nya.

"Woy, lu lagi liatin siapa?" Tanya jaehyun ke doyoung.

Doyoung yang kaget karena bahunya tiba-tiba ditepuk oleh jaehyun pun langsung melihat ke jaehyun.

"Lu ngagetin njir, itu loh gua lagi liat perempuan yang duduk di pojok deket jendela" jawab doyoung kesal, karena jaehyun baru saja mengagetkan nya.

"Hehe sorry, owh dia si jena" kata jaehyun yang mengikuti arah telunjuk doyoung untuk nunjuk liat siapa.

"Hah? Jena?" Tanya doyoung heran bagaimana bisa jaehyun tau namanya baru liat sekali saja.

"Iye" jawab jaehyun sambil melihat hp nya.

"Owh, eumm lu punya id line dia kaga?" Tanya doyoung ragu, heran dia juga kenapa bisa nanya gitu padahal kan lebih penting ego nya, hanya karena seorang cewe itu saja doyoung ngerasa ke hipnotis aja rasanya.

"Punya, kenapa mau? Kalau mau namanya itu jenanaa04" ujar jaehyun, yakali aja dia mau kan jadi sekalian aja kasih tau, paling nanti kalau doyoung chat jena bisa habis dia dirumah di ocehin mulu sama adeknya.

"Aaaa yaudh makasih" kata doyoung, padahal dia belom bilang minta deh tapi ni anak langsung kasih aja, yaudh deh bagus juga pikirnya.

"Hmm" jaehyun hanya berdeham saja.

****
Lalu setelahnya jena buka line dari taeyong, soalnya ga biasanya gitu taeyong chat dia palingan juga kan chat bang jaehyun.

Tytaeyong

Jena
Apa nama id line temen lu?

Yang mana ni? Temen gua ada dua soalnya Nia apa keysa?

Ah itu Nia

Owh
Niaarmndita tu nama nya

Oke, makasih

Hmm
(Read)

Jena mematikan handphone nya dan dia kepikiran sama doyoung yang tiba-tiba aja chat dia itu semua berawal dari abang nya yang kasih tau id line nya.

Lalu jena beranjak dari kasurnya keluar untuk nemuin abangnya itu.

"Abanggg buka pintunya" kata jena sudah sampai di kamar abangnya, sambil ngetok pintunya.

"Apasih, selow gitu ketok nya nanti kalau rusak emangnya mau gantiin lu?" Ujar jaehyun kesal lantaran adeknya ngetok pintunya ga nyelow.

"Bacot ah, gua mau ngomong sama lu, kenapa lu kasih id line gua sembarangan aja tanpa bilang dulu ke gua nya" kata jena kesal.

"Hehe ya maaf lagian dia kayak nya juga bakal minta, yaudh gua kasih aja" jawab jaehyun sambil cengengesan.

"Dasar lu, nih ya gua peringatin lu awas aja kalau sampe kayak gitu lagi gua bakalan bilang ke bunda dan lu diomelin dan juga gua ogah traktir lu lagi" ujar jena memperingatkan abangnya ini, kalau ga digituin gabakal kapok dia.

"Ck, iya dah iya" kata jaehyun males.

"Yaudh gua balik ke kamar lagi, dadah abang jaehyun yang cemen" ujar jena ngejek abangnya sambil tertawa, lagian kalau digituin aja langsung ciut nyalinya.

Jaehyun hanya natap adeknya itu datar, males nanggepin orang kayak adeknya itu bikin emosi aja, akhirnya jaehyun juga masuk kedalam kamarnya lagi dan melanjutkan aktivitas main gamenya.





































Hai gimana? Kayak nya gaje sih tapi yaudh lah.

Jangan lupa voment 🤗🤗

Sampai jumpa lagi 👋🏻👋🏻

Doyoung & JenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang