1.2K 111 5
                                    

『𝕻𝖗𝖔𝖑𝖔𝖌』

*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*


Shiz Harrison Riddle.

Adalah anak keturunan pertama dalam sejarah keluarga Riddle yang menjadikannya sebagai pewaris pure-blood sejati setelah pernikahan ayahnya, Halord Riddle dengan Jane Potter. Dua keluarga besar yang masing-masing memiliki sejarah tersendiri dengan keluarga Black itu, telah membuat catatan besar dalam dunia sihir sejak kelahiran Harrison tujuh tahun yang lalu. Semenjak penguasa kegelapan telah dikalahkan oleh seorang anak yang lahir dibulan ke tujuh tahun 1980. Semua penyihir dan makhluk sihir bersuka cita ketika mendapati kekalahan penguasa kegelapan tak seperti Halord yang berduka atas kematian ayahnya.

Halord Apollo Riddle adalah anak haram penguasa kegelapan yang memaksakan kehendaknya menghamili Eletha Norish Black yang saat itu sudah lama menghilang dari dunia sihir. Eletha disekap dipenjara bawah tanah markas Kesatria Walpurgis yang akhirnya membelot mengganti nama mereka sendiri menjadi Pelahap Maut. Halord adalah seorang anak laki-laki yang memiliki rambut seputih salju dengan mata biru berlian gen ibunya. Dia memiliki tinggi tubuh enam kaki tujuh inchi yang membuatnya kadang terlihat seperti raksasa. Dia juga memiliki kulit pucat seperti ayahnya dengan mata yang bisa berubah menjadi merah. Kemampuan sebagai parselmouth juga membuat Hallord memiliki seekor familiar ular raksasa bernama Theme pasangan Naghini. Pernikahan Halord dengan Jane sendiri adalah sebuah rencana mendadak atas kemauan mereka sebelum mereka dipenjara di Azkaban. Jane Charlus Potter adalah ahli waris kedua Potter selain James Fleamont Potter.

Jane dituduh sebagai pengkhianat kelompok cahaya ketika menjalin kasih dengan Halord yang saat itu diduga sebagai Pelahap Maut yang sedang menyamar di Diagon Alley. Mereka berdua akhirnya menjadi buronan pencarian pihak cahaya selama dua tahun dan akhirnya memilih menikah dikediaman Gaunt yang sudah lama ditinggalkan. Dari hasil pernikahan mereka lahirlah Shiz Harrison Riddle yang menjadi anggota pure-blood pertama dalam keluarga Riddle setelah dua generasi dari Tom Riddle Senior dan Tom Riddle Junior. Pernikahan Halord yang saat itu masih berstatus sebagai half-blood dengan Jane yang pure-blood akhirnya mengwariskan status darah baru dari nama keluarga yang dibenci penguasa kegelapan. Harrison akhirnya tercatat sebagai pure-blood resmi tanggal 22 Juni 1980 dan membuat Halord bangga dengan keturunannya. Tapi setelah dua tahun kelahiran Harrison, keluarga mereka akhirnya ditangkap oleh Kementerian dan membuat nama Riddle kembali dinyatakan buruk oleh masyarakat sihir. Halord dan Jane akhirnya dimasukkan dimenara Azkaban dengan bayi Harrison yang dibuang dipanti asuhan lama penguasa kegelapan. Harrison dinyatakan menghilang dari dunia sihir sampai usianya tiga tahun. Semua Pelahap Maut yang berada didaftar nama Kementrian diadili disidang Wizengemot selama beberapa minggu.

Dunia sihir dinyatakan aman sejak itu. Tak ada lagi penyihir gelap yang berani menunjukkan wajahnya didepan umum dan membuat kerusakan diluar. Semua dinyatakan bersih selain kemalangan takdir dua orang anak kecil keluarga Potter yang dinyatakan seperti dua bilah mata uang koin. Yang satu sisi dinyatakan sebagai pahlawan dunia sihir dan disisi lain sebagai penjahat dunia sihir yang harus diadili. Tak ada satupun takdir baik bagi mereka dua Harry itu.

𝐈𝐜𝐨𝐧𝐢𝐜 𝐏𝐨𝐭𝐭𝐞𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang