-
-
-
-
-
-
-
-"Entar temenin gua ke kelas 11 IPA A ya!"
"Hmm, gua juga mau lihat winwin"
"Lah si win win sekelas Ama si anak baru?"
"Hu'um sekelas"
Saat ini yuta dan jaehyun ingin kembali ke kelas walaupun jam istirahat masih panjang, mereka lebih nyaman berada di kelas karena hanya di kelas mereka yang memiliki AC, itu di belikan bunda jaehyun karena takut jika jaehyun kepanasan di dalam kelas.
Manja? Kagak jaehyun kagak manja ke bunda nya, cuman bunda nya yang pengen manjain jaehyun, namanya juga anak tunggal, cowo lagi.
"woy woy! Kenapa pada ngumpul di tempat gua sih!"Yuta berteriak saat masuk ke dalam kelas, bagaimana tidak? Tempat duduknya sedang rame entah apa yang sedang mereka lakukan
"Duduk di tempat masing masing, ada tempat duduk sendiri juga"
Saat mereka bubar betapa terkejutnya yuta dan jaehyun, ternyata penyebab teman teman mereka berkumpul karena kedatangan 2 cowo yang imut.
"Kak yuta!"Panggil salah satu Cowo yang duduk di tempat yuta.
"Winwin ngapain?"
Yuta dan jaehyun menghampiri mereka berdua itu,jaehyun penasaran dengan cowo yang duduk di sebelah win win.
"Kak yuta kenalin dia taeyong"
Win win menunjukkan temannya yang duduk di sebelahnya, dia masih tertunduk malu.
Jaehyun memandangi rambut kepala temannya win win itu, warna rambut kecoklatan yang tidak asing buat jaehyun, dia seperti pernah melihatnya
"Dia baru saja masuk, win win lupa dia pindahan dari SMA mana, dia baru berumur 17 tahun,dan dia SINGLE"
Saat mengatakan single, nada win win seperti sedang menggoda, ya dia sedang menggoda jaehyun. Sedangkan jaehyun memutarkan matanya malas.
"Taeyong, kenalin dia kak yuta singanya win win!"
Orang yang di panggil taeyong oleh win win itu lansung mengangkat kepalanya.
"Hai" sapa Taeyong
Jaehyun membulatkan matanya, taeyong adalah anak baru yang barusan dia ceritakan ke yuta.
"Lo anak baru?" Tanya yuta
"Iya kak, barusan masuk" jawab taeyong dengan sedikit senyuman.
"Kenalin dia jaehyun orang yang naksir ke lu"
Jaehyun menendang bokong yuta sehingga dia tesungkur.
Taeyong memanyunkan bibirnya dan di lihat jaehyun
Jaehyun menahan gemasnya entah kenapa baru kali ini jaehyun gemas dengan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
all for you | Jaeyong
RandomLee taeyong~ "Bunda mengajariku untuk mengikhlaskan seseorang yang telah pergi, pergi menuju ajalnya atau pun pergi menuju ke pelukan orang lain"