"Ini aku sudah mempersiapkan gaun untuk kalian pakai" kata [y/n] sambil memberi dua gaun untuk Akashi dan Karma pakai.
"Tenang Seijuro, kau hanya memakai gaun itu sebentar, demi [y/n]" kata akashi dalam hati.
"[y/n]-chan, aku akan lakukan apapun, tapi jangan gaun ini" kata Karma.
"Apapun?"
"Iyaa," jawab Karma.
"Aku juga Akan melakukan apapun [y/n]," kata seijuro.
"Okay, kalian harus menggunakan dua baju, satu gaun yang lain, Akan kupilihkan nanti, satu lagi baju maid," kata [y/n].
Karma dan akashi hanya bisa terdiam meratapi nasib mereka.
~~~~~
Akashi baru selesai mengganti bajunya, ini saatnya ia keluar memakai gaun yang [y/n] pilih tadi.
"Sei-chan kawaiiiiiii," kata [y/n] lalu ia langsung memeluk akashi.
"Eh eeh apa kau suka?" Tanya akashi Dan terlihat wajahnya memerah.
"Um aku suka sekali, wajah sei memerah"
"Tapi aku yakin jika kau yang memakainya Akan lebih cocok, aku Akan memilih gaun terindah untuk kau pakai saat pernikahan kita my empress," kata akashi dan wajah [y/n] langsung memerah.
"Sei bakaaa."
"[y/n] aku sudah siap," kata Karma.
"Kau boleh Turun nii-chan."
Akashi kembali naik untuk mengganti pakaiannya, lalu karma turun dengan menggunakan gaun Dan wig yang dipilih [y/n].
"Aaaaa oniii-chaaaaaan," [y/n] histeris karena melihat karma yang terlalu imut.
"Cih, kau sudah puas kan, aku akan menggantinya langsung," kata Karma.
"Tunggu nii-chan, kenapa kau memiliki ituu," kata [y/n] sambil menunjuk nunjuk Karma.
"Apa?" Heran Karma.
"Oppai."
"Aaah kau menyadarinya," kata karma lalu mendekat ke [y/n].
"Its a secret baby," bisik karma dengan suara sekseh nya. Lalu ia pergi kembali ke atas untuk mengganti bajunya lagi.
"Sei.. kau sudah siap?" Tanya [y/n].
"Kau mencariku darling?" Sei Tiba Tiba muncul dibelakang [y/n], sei sangat tampan.
"Kenapa kau tidak pakai baju maid yang aku berikan,"
"Kau ingin melihatku pakai baju itu atau melihatku memakai baju ini?"
"Sei curaaaaang, t-tapi aku mau sei pakai ini aja," kata [y/n]. Lalu sei memegang tangan [y/n] Dan mencium kening [y/n].
"Ayo, aku akan membawamu pergi ketempat yang kau suka," kata sei lalu mereka pergi meninggalkan Karma sendirian dirumah.
"[y/n] aku sudah siap, aku akan Turin sekarang," kata Karma lalu turun.
"Eeeh dimana [y/n] dan ahoseijuro!"
~~~~~
Omake
"Seii, karma-nii"
"Biarkan saja"
~~~~~
See you at the next chapter ~ akashi
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime x reader ssu season 2
HumorS2 nya grup chat anime x reader ssu Silahkan dinikmati Inget, isinya bukan cuma chat aja Disini ada: *grup chat *pc (personal chat) *oneshoot *Short story *qna *tod *curhat session Mari kita kembali melanjutkan membaca kelakuan aneh mereka Ikuzooo ...