-REMINISCE: RAINBOY-
Catatan musim panas 21 Juli 2024
Siang ini, hujan deras mengguyur Seoul untuk kesekian kalinya di musim panas tahun ini. Matahari yang tak terlalu menampakkan dirinya membuat suasana menjadi sangat nyaman. Aku yang hendak pindah tempat tinggal memutuskan untuk mulai mengemas barang-barang saat itu juga sambil menikmati suara hujan lewat jendela yang terbuka.
Awalnya yang aku pikirkan hanyalah cepat-cepat menyelesaikan kegiatanku. Namun, ketika aku mengambil kardus yang berada di bawah tempat tidur dan membukanya, aku langsung teringat akan sebuah kenangan di masa sekolahku, apalagi setelah melihat sebuah buku harian usang milikku yang sudah tak kupakai lagi.
Saat kubuka buku itu, aku melihat-lihat setiap halamannya yang berisikan catatan yang ku tulis sewaktu dulu. Aku jadi teringat masa-masa menyedihkan sekaligus menyenangkan saat itu. Haha ...
Aku teringat akan teman-temanku. Teman yang tak pernah menganggapku teman. Dan aku juga teringat akan seseorang. Seseorang yang begitu mengagumi hujan.
Orang itu adalah Park Jisung. Laki-laki yang tinggal satu komplek apartemen denganku, juga satu kelas denganku. Tingkahnya yang menyebalkan terkadang membuatku kesal. Tapi sebenarnya dia itu orang paling baik di dunia.
Seperti yang ku tuliskan di atas, dia itu pengagum hujan. Setiap kali hujan turun, dia pasti akan terus menatapnya sambil tersenyum bahagia. Berbeda denganku yang memang benci hujan dan selalu menghindari hujan.
Ah ... aku jadi ingin menangis karena mengingatnya. Seandainya waktu itu aku tidak menyetujuinya untuk bersenang-senang di bawah hujan, mungkin sampai saat ini aku masih bisa melihat wajahnya secara langsung.
Untuk Jisung, aku harap kau bisa mendengar suara hatiku ketika menyebut namamu. Meskipun berada di tempat yang paling jauh sekalipun, kuharap kau mampu mendengarnya.
Oh ya, sebelum mengakhiri tulisan ini, aku ingin mengungkap satu hal yang sebelumnya tak berani aku katakan.
Jisung-a, aku mencintaimu. Terima kasih untuk segalanya. Aku bahagia.
- Kim Ha Young
🌧️🌧️
"Tidak ada yang tertinggal, kan?" Kim Doyoung bertanya pada adiknya. Hayoung menoleh dan menggeleng. "Kalau begitu cepat masuk, kita berangkat sekarang," kata Doyoung kemudian. Setelah mengatakan itu ia masuk lebih dulu ke dalam mobil. Hari ini mereka akan resmi pindah tempat tinggal. Keduanya akan tinggal di rumah baru yang telah dibeli oleh Doyoung, berhubung sebentar lagi Doyoung akan menikah.
Ketika Hayoung hendak membuka pintu mobil, seseorang malah memanggil namanya.
"KIM HAYOUNG!"
Hayoung melihat ke arah depan. Seseorang berdiri di depan sana. Orang itu memakai topi dan juga masker hitam.
Setelah menerka-nerka siapa orang itu, akhirnya Hayoung segera berlari menghampiri. "Kau ... kenapa ada di sini?" tanya Hayoung setelah berada di hadapan orang berpakaian serba hitam itu.
"Aku merindukanmu. Besok hari debutku, jadi aku menemuimu sekarang karena aku tahu, kedepannya aku tidak bisa menemuimu lagi. Apalagi kau akan pindah."
Hayoung terdiam. Di dalam mobil sana, Doyoung diam memperhatikan.
Drrt drrt
Ponsel orang itu berbunyi. Tahu kalau itu adalah teman-teman grupnya, jadi ia tak menjawab panggilan itu.
"Sebaiknya kau cepat kembali, orang-orang di agensi pasti mencarimu," kata Hayoung.
Mendengar perkataan Hayoung membuat orang itu mengangguk. "Boleh aku memelukmu?" tanyanya kemudian.
Hayoung tersenyum, lalu ia memeluknya lebih dulu.
"Impianmu sudah hampir terwujud. Jaga kesehatanmu, jangan terlalu lelah," ucap Hayoung saat di dalam pelukan.
"Aku mengerti," balas orang itu. "Aku mencintaimu, Hayoung-a," katanya kemudian.
"Aku ... aku juga mencintaimu."
-to be continued-
Hallo, ini adalah cerita series. Jdi ada cerita lainnya yang bakal nyusul publish. Buat kalian yg mau baca semua series REMINISCE bisa pantengin akun Haebaalagi Woonjung_
Selamat membaca kisah Jisung-Hayoung di sini 🤗
Tunggu lanjutannya hari Kamis besok.[Maaf atas ketidaknyamanannya karena menemukan kesalahan ketik]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] REMINISCE: RAINBOY
Fanfiction‹ 𝐑𝐀𝐈𝐍𝐁𝐎𝐘 › ft Park Jisung Tentang dia, laki-laki pengagum Hujan: Park Jisung.