8. The Haether?

1.5K 181 5
                                    

🐛🐛_______ulat bulu lewat duyu_______🐛🐛



Keesokan harinya....

Seperti tidak ada yang terjadi kemarin, Jisung datang untuk menjemput Chenle seperti biasanya..

"Pagi Lele" sapa Jisung saat melihat Chenle keluar dari pagar

"Pagi.."

"Kok lesu gitu"

"Aku capek aja, ayo aku ada kelas pagi jadi harus cepat - cepat"

"Baiklah"

Untuk saat ini Chenle masih malas untuk menanyakan soal kemarin, karena kelelahan kemarin energinya pagi ini cukup terkuras..

Sampainya di parkiran sesuatu yang sangat tidak diinginkan untuk terjadi, terjadi..

Jisung tidak tau harus bereaksi seperti apa saat melihat sosok yang telah berdiri di hadapan mereka..

Sambil tersenyum manis Somi datang menghampiri Jisung dan Chenle..

"Selamat pagi.."

Jisung shock, Sedangkan Chenle hanya kebingungan tetapi perasaannya sudah tidak enak ketika melihat gadis itu menyapa mereka...

"Ya! Nga..ngapain lu kesini?"  Panik Jisung

Chenle hanya menatap Jisung, seperti terkejut kalo ternyata Jisung mengenal gadis tersebut.

"Aku hanya ingin mengucapkan Terima kasih, soal kemarin"

"Ti...tidak usah berterima kasih, sono balik ke fakultas lu"

"Jisung tidak baik bertingkah seperti itu.." ucap Chenle

"Iya nih.. si Jisung emang kasar orangya, emm btw kamu temannya jisung ya?"

"Iya!, udah sana jangan banyak tanya pergi sana, sebelum lu telat, ayo Le"

Jisung dan Chenle pun pergi menjauh...




Apa aku harus sakit hati dengan peryataan Jisung tadi?

Batin Chenle















Pertemuan tadi dengan Somi selalu membayangi pikiran Chenle..

Chenle selalu menaru Curiga pada Jisung, dalam hatinya saat ini hanyala bagaimana kalau Jisung benar - benar meninggalkannya ketika ia sudah membuka hatinya dan memberikan Jisung tempat spesial disana..

Selama pelajaran Chenle sama sekali tidak fokus, pikirannya kemana - mana, ditambah lagi tadi pagi ia mendengar berita tentang kedua orang tuanya yang akan bercerai..




Akhirnya pelajaran selesai..

"Le, yuk ngantin laper" ajak Haechan

"Ayok"

Kali ini sepertinya hanya para uke yang ngumpul di kantin yakni, Haechan, Chenle, Jaemin, kurang Renjun si karna lagi pacaran ama seniornya... sedangkan para semenya entah kemana..

Disisi lain Chenle khawatir kalau ternyata Jisung pergi menemui Gadis tadi..

"Le, dari tadi lu kok ngelamun mulu, ada masalah apa si? Cerita biar kagak kebawah pikiran"

ucap Haechan yang merasa resa melihat Chenle, yang dari hanya melamun

"Ortu gua mo cerai"

"Ehh, busett!" Kaget Jaemin

PACAR GUE | Chenji - SungleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang