Setelah Ye Feng mendengarkan tugas yang dikeluarkan oleh sistem, dia tidak bisa menahan nafas.
Lokasi masuk yang begitu indah dan berbelit-belit.
Tidak ada siapa-siapa.
Tapi bagaimanapun juga.
Mampu mengaktifkan dua tugas masuk secara berurutan dalam satu hari.
Ini hampir seperti memenangkan hadiah besar!
Meski imbalannya sedikit diadu.
Tapi itu lebih baik daripada tidak ada tugas.
.........
Tiba di lokasi check-in.
Yefeng berdiri di atas batu kelima yang dijelaskan dalam sistem.
"Sistem, beri aku kekuatan!"
Ye Feng bergumam.
Namun, sistem tidak membunyikan perintah untuk mulai masuk seperti biasa.
Ye Feng mengerutkan kening.
Apakah rantai putus pada saat kritis?
Tepat saat angin malam hendak menanyakan sistem.
mendadak.
Angin kencang datang dari balik angin malam.
Ada senjata tersembunyi!
Yefeng sudah lama mahir dalam berbagai senjata tersembunyi.
Menggabungkan mereka juga bisa dipahami dengan analogi.
Ini membuat Ye Feng sudah memiliki level master senjata tersembunyi.
sehingga.
Ketika angin malam menemukan bahwa angin tidak tepat.
Dia telah berbalik dan meninggalkan tempat itu beberapa kali berturut-turut, menjauh dari musuh.
Pada waktu bersamaan.
Batu tempat Ye Feng baru saja berdiri tiba-tiba berubah menjadi awan kabut putih dengan keras.
Kabut putih menghilang.
Seorang ninja yang tidak bisa melihat desa muncul di garis pandang Ye Feng.
"Hmph, Desa Konoha benar-benar Desa Ninja No. 1 di Dunia Ninja. Teknik transformasi yang sangat aku banggakan ternyata terlihat oleh seorang anak kecil!"
"Haha, Xiu, sudah kubilang ini tidak akan berhasil. Bagaimana kamu bisa menipu orang dari Desa Konoha jika kamu tidak bisa menyembunyikannya dari seorang anak kecil."
Dua ninja muncul di depan mata Yefeng.
Salah satunya baru saja disamarkan sebagai batu.
Yang lainnya adalah orang yang bersembunyi di kegelapan dan menyerang Yefeng dengan senjata tersembunyi.
"Setan kecil, meskipun kamu sangat menyedihkan, keberadaan kami tidak pernah boleh dibocorkan, jadi selanjutnya, kamu hanya bisa mati dan mengucapkan kata-kata terakhirmu!"
Ada semburan rasa dingin di mata Xiuer.
Seolah di matanya.
Ye Feng telah berubah menjadi mayat yang dingin.
Saling berhadapan, Ye Feng mengerutkan kening dan menghela nafas:
"Sebenarnya ... aku tidak melihat bahwa kamu telah menjadi batu, dan aku tidak tahu apa yang akan kamu lakukan, apalagi mengenalmu. Jadi ... Atau, beri kamu kesempatan untuk berubah lagi? Semua orang memperlakukan semuanya. Itu tidak terjadi? Bagaimanapun, aku masih anak-anak. "
“Hah? Iblis kecil, kupikir otakmu kebanjiran. Ada apa dengan anak itu? Terlalu banyak anak yang mati di tangan Lao Tzu, tapi kau masih hilang?” Xiu Lin mencibir lagi dan lagi.
tapi.
Tidak menunggu Xiu Er selesai.
Ye Feng sudah mengambil tindakan.
Geser.
Tubuh Ye Feng dikosongkan, tangannya terbang ke atas.
Miniatur shuriken yang diam-diam tergenggam di tangannya langsung dibuang olehnya.
Miniatur shuriken itu sangat cepat, dengan suara menerobos udara, menyerang kedua ninja itu.
"Hmph, sebagai seorang anak, bisa begitu mahir dalam senjata tersembunyi, di antara anak kecil, aku ingin menyebutmu yang terkuat!"
Tubuh kedua ninja itu tiba-tiba bangkit dan bergoyang di udara, dengan mudah menghindari serangan senjata tersembunyi dari angin malam, dan kemudian mulai berbicara.
tapi.
Ye Feng tidak terlalu memperhatikan ini.
Dia meraih segenggam Qianben dengan kedua tangannya lagi.
Masih sama seperti dulu.
Melempar kedua musuh.
Untuk ini.
Xiuwei mencibir lagi dan lagi.
"Sudah kubilang, Nak! Serangan seperti ini sama sekali tidak berpengaruh pada orang dewasa!"
Kedua ninja tersebut kemudian dengan mudah lolos dari serangan angin malam seperti sebelumnya.
tapi.
Saat mereka mendarat.
Tiba-tiba terdengar gemerincing di belakang mereka.
Xiuwei memelintir lehernya dengan enggan.
Dia melihat bahwa Qianben yang dibuang Yefeng untuk kedua kalinya semuanya mengenai shuriken yang menempel di batu untuk pertama kalinya!
Shuriken dan Senbon saling pukul.
Miniatur shuriken yang dimasukkan ke dalam batu untuk pertama kalinya benar-benar terbang kembali.
Di bawah pengaruh berbagai senjata tersembunyi.
Di antara mereka, dua senjata rahasia ditembakkan ke dua ninja dengan kecepatan kilat!
engah!
Shuriken tajam menembus arteri leher kedua ninja itu dengan mudah.
Ye Feng menyelesaikan pembunuhan pertama!
Setelah mati.
Ye Feng berjalan ke dua mayat itu dan menghela nafas.
"Hei, apakah tidak apa-apa untuk hidup? Kubilang aku akan memberimu kesempatan, tapi ternyata tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All Realms Sign-in from Hokage
FanfictionAngin malam bertiup melalui langit dan semua alam. Mengikat sistem masuk bisa menjadi lebih kuat. Sejak itu. Di banyak tempat aneh di surga dan dunia, akan ada anak laki-laki tampan yang menghantuinya. Uchiha Madara: Saya mendengar bahwa mata Ye Fen...