bagian 1

4.1K 141 10
                                    

HAPPY READING
__________________

Judul di ganti yang tadinya

Young marriage

Jadi judul yang sekarang

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Hujan begitu deras di sepanjang hari Minggu ini.Hari yang Seharusnya jadi hari untuk menghabiskan waktu libur sekolah di luar rumah terpaksa hanya berdiam diri di dalam rumah.

Terlebih lagi hujan hari ini sangat lah  awet.Kenapa di bilang awet karena di luar sudah mulai gelap itu tandanya hari mulai malam.

Hal ini membuat seorang Gadis cantik tampak gelisa .Sesekali Dia menengok ke arah jendela rumah hanya untuk memastikan.

"Yah tuhan .. kenapa hujannya belum Redah juga si "gumamnya yang kesal serasa kedua tangannya meremas rok sekolahnya.

"Sepertinya masih lama lan redahnya" ujar seseorang yang tiba - tiba berdiri di sampingnya serasa menatap keluar jendela.

Gadis cantik itu pun dengan lesu dan bete mengangguk pelan Seolah - olah dia membenarkan perkataan yang di lontarkan orang itu.

Orang itu yang nampaknya seumuran dengan gadis cantik plus imut itu pun tersenyum melihat tingkah gadis yang entah apa hubungan dengannya.

" Hujannya pasti baru berhenti besok pagi "ujar seorang wanita paruh baya yang berjalan dari arah dapur serasa tersenyum.

"Terus gimana dong bu , ndro.. Wulan pulangnya " binggung Gadis cantik itu serasa menatap Mereka berdua.

"Yah terpaksa Lo harus tidur disini lan malam ini "usul orang yang di panggil ndro lebih tepatnya Indro itu sembari senyum meledek.

Gadis cantik pemilik nama yang indah itu pun mendengus kesal serasa duduk di kursi yang terlihat sederhana itu.

"Nak Wulan nginep disini saja "suruh wanita paruh baya itu yang membuat Wulan sedikit kaget.

"Ngi - nginep Bu ?"ujar Wulan sedikit gugup.Wanita parubaya itu langsung mengganguk serasa tersenyum.

"Kalau Wulan nginep ... Dia mau tidur dimana Bu ? "saut seorang pria yang nampaknya seumuran dengan Wulan dan Indro.

Mereka bertiga pun sontak langsung  saja menengok ke arah sumber suara yang ternyata pemuda itu baru keluar dari kamarnya.

"Yah tidur sama kamu dong nak"ujar wanita parubaya itu yang membuat si Wulan makin memperlihatkan wajah gugupnya.

"Mmmm .. Bu .. Wulan pulang aja deh Bu ... Lagian wulan juga ngak enak bu sama Joko"tolak Wulan halus sembari menatap wanita parubaya itu.

Lalu menatap pemuda yang di panggil jok itu lebih tepatnya Joko .Sepertinya Joko ini adalah anak wanita parubaya itu karena mukanya sedikit mirip.

"NGak boleh ... Pokoknya kamu harus nginep disini yah .. Hari sudah malam  lebih baik sekarang kita makan malam"paksa ibunya Joko yang bernama Bu Inah.

"Nanti ibu yang akan telfon papa kamu "ucap Bu Inah sembari menaruh nasi di piring Wulan.Wulan hanya mengganguk.

"Lan ... Nanti kamu pakai baju aku aja yah"suruh Joko yang sekarang sudah duduk di samping Wulan.Wulan pun hanya mengganguk serasa tersenyum tipis.

Pukul 22:00

Hari pun sudah semakin larut.Mereka  kini sudah masuk ke kamar Mereka masing - masing termasuk Joko dan Wulan.

EARLY-AGE MARRIAGE[ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang