Cerpen End

293 56 116
                                    

Sutradara : Ratu setan Andinn_ra
Editor Cover : Lathi vanillatos
Editor naskah : Kolor Ijo  cowok_tamvan

"...Belajar dari Kuntilanak se-sedih, se hancur,se galau apapun hidupnya ia tetap tertawa hihihihihi..."

👻👻👻👻👻👻

Pada suatu malam di salah satu makam paling  hits  Jakarta Utara. Beberapa hantu berkumpul seperti biasanya setelah hampir tengah malam. Terlihat tuyul, pocong, dan suster ngesot yang tengah bersandar disalah satu  nisan di tengah makam,


"Cong lu mati kenape coba dulu?" Si Dedew alias tuyul Narsis dengan kepala botak licin mengalahkan perosotan TK membuka pembicaraan,

"Apaan sih cang cong cang cong, lu kira gue bencong. Nanya itu mulu perasaan semenjak gue gabung di ni kuburan," sungut Depa - si pocong.

"Yeuh, udah jadi setan masih aja lu baperan cong, lu kan pocong ya apa salahnya gue panggil cong?" sanggahnya lagi.

"Yul, udah deh lu kan tau dia mati gara-gara mau gantu kelamin dilarang maknya,"sahut Widya - suster ngesot terkikik geli.

"Bacot lu ye, gue kan udah bilang udah tobat dulu tuh hilap kayaknya jaman manusia,"

"Tobat lu telat cong udah mati mana guna hahahaha," tawa Widya yang disusul tuyul.

"Bacot lu yee , syukur lu enggak bisa berdiri kalo bisa gue sleding nyampe nyipok aspal," cibir Depa.

"Bisa berdiri aja sombong lu, liat aja tuh kafan lu gue jadiin kain pel besok."

"Nyenyenye..."

"Heh, kok malah berantem sih kalian, awas cinlok baru tau rasa." Kata Dedew menengahi pertikaian kedua setan itu.

"Tuh si poci duluan yang mulai," sungut Widya menunjuk Depa kesal.

"Heh lu duluan yak! Sial mentang-mentang gue diiket gini jadi susah buat nunjuk,"

"Hidih berisik lu berdua mending kita cari Miss K sama Kajo,"

"Hah??"  Kaget mereka serempak,

"Siapa?" Depa menanyakan lagi,

"Miss K (dibaca miss key)  sama Kajo. Kalian kenapa sih?"

"Setan apa tu ? Gue baru denger heh," tanya Widya.

"Ish, enggak hitz banget sih kalian tuh, Miss K tuh si mbak Kuntilanak terus Kajo itu Kolor ijo giitu aja nggak tau,"

"Lagian lu sok inggris biasa makan kembang setaman aja, tinggal bilang kunti sama kolor we," balas Depa.

"Sorry gue dulu seleb Jaksel, wajar gue bisa bahasa inggris enggak kayak lu,"

"Najis sombong , pantes mati."

Depa melirik sinis ke arah Tuyul yang dengan santainya menghitung uang.

"Lu juga mati kalo lu lupa,"

"Ngapa jadi kalian yang berantem sih!" Suster ngesot menatap mereka kesal.

"Yaudahlah ayok kita cari mereka," putus Depa akhirnya mendahului jalan.

👻👻Sementara ditempat lain tepatnya di sebuah pohon beringin rindang,

Terjadi perdebatan sengit antara Kuntilanak dan Kolor ijo, si bucin Kajo berusaha meyakinkan Miss K untuk kembali padanya.

Hantu WG (Wegah Gaul)- (Generation De Lecteurs ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang