Potongan pertama

79 15 1
                                    

Siapkan Kantong keresek takutnya mual pas baca bagian pembunuhan.














































Saya BERJANJI untuk VOTE ⭐ dan COMEN 💬.














































Aku bakalan Update sesuai dengan respon kalian dalam Vote sama Comentar


















Selamat menikmati cerita 😊






























































Sabtu, pukul 00:00 malam waktu Thailand.










Malam itu begitu mencekam di antara malam-malam lainnya semuanya entah kenapa begitu sepi. Suara-suara binatang malam terus bersautan.

Di sebuah ruangan gelap seseorang sedang menyetubuhi ah bukan lebih tepatnya sedang memasukan berbagai jenis alat sex kekerasan kedalam kewanitaan seorang wanita yang menjerit kesakitan.

"Berteriaklah sesukamu karena tidak akan ada yang mendengar suaramu!!"

Wanita itu menangis dan memubta ampun kepada seseorang yang berbicara di balin topeng.

"Jangan meminta ampun padaku,karena aku hanya menjalankan sebuah perintah dari ibu mu yang sangat cantik itu uhh bahkan aku bisa merasakan denyutan vaginanya saat ini"

Siksaan utu terus berlanjut hingga sang wanita meregang nyawa.

Pria yang ada di balik layar itu langsung memotong-motong tubuh sang wanita menjadi beberapa bagian seperti ia memotong-motong daging ayah kaki dan pahanya di pisahkan lalu perut lalu kepala dan tidak lupa pria itu mencongkel mata sang wanita yang terbuka untuk di jadikan sup.

"Uhh maaf sepertinya mata ini akan enak untuk sup daging yang akan aku makan nanti untuk sarapan"

Lalu pria itu mengambil sebuah alat untuk menuliskan sesuatu dan...............






















































08:00 pagi, Chiangmai, Bangkok.

Orang-orang sedang berlalu lalang untuk pergi bekerja.

"AHHHHHH............MAYAT............"Teriak seorang wanita yang melihat sebuah plastik hitam di dekat tiang lampu jalan.

Orang-orang yang mendengar teriakkan wanita itu langsung saja mereka mengerubungi mayat itu untuk melihatnya.

Semuanya menjadi kacau saat orang-orang itu melihat potongan-potongan tubuh Manusia tampa kedua bola mata.





Breaking news

Sesosok mayat telah di temukan di jalanan kota Chiangmai saat ini kami sedang ada di lokasi kejadian para detektif yang bertugas sedang menyelusuri siapa identitas mayat tampa bola mata itu.

Sekian laporan dari saya Earth Katsamonnat Namwirote


Cut

"Huhh kasihan sekali wanita itu harus mati dengan tragis"Ucap Earth saat memandang para petugas yang memasukkan potongan-potongan tubuh Manusia ke dalam kantong mayat.





My name is Black Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang