Mohon Maaf kalau banyak typo
⚠️warn typo⚠️
ARMYCARAT AREA
'Selamat membaca'
.
.
.
.
."Jadi?"
"Gadikasihh penjelasan hueee." Rengek lelaki tertua disana.
"Yak! Choi Seungcheol! Menjijikan tau!?" Kata Jeonghan.
"Jadi jadi? Kita hanya disuruh kevilla pada tanggal 15?" Seungcheol mengiyakan pertanyaan adiknya The8.
"Oke, karna waktunya tinggal 5 hari lagi.. ayo packing. Untuk 1 minggu." Suruh Seungcheol yang membuat semua member terkejut.
Apa? 7 hari? Gila, lama sekali wtf.
"Apa? 7 hari?" Tanya Jihoon.
"Iyaaaa, sudah cepat kita packing!" Mereka semua pun bubar dan langsung mengemasi barang yang akan mereka bawa.
Di tempat lain..
"Gak dikasih tau alasannya hyung?" tanya Jimin.
Namjoon pun menggeleng, artinya tidak.
"Astagaaa, benar benar memang orang-orang ini." Jin yang sedari tadi pun kesal.
"Sabar hoi, sabar.." kata Hoseok yang berada disebelahnya.
"Nanti kita disuruh kumpul didepan agency lalu baru dikasih lokasi villanya." Jelas Namjoon.
"Cha! Ayo kita packing. Terserah mau bawa apa, yg penting adalah bisa cukup untuk waktu 7 hari."
"7 hari? Gila saja orang itu?" kata Yoongi.
Yang dimaksud orang itu adalah pd-nim mereka. Emang ya ni anak anak suka bgt ngejulid.
"Iyaa! Sudah ayo cepat packing! Kita masih harus syuting." suruh Namjoon. Akhirnya semuanya pun bubar lalu mengemas barang mereka.
D-Day
"Ya Jimin-aa lihat bajumu, kenapa pakai hanbok sih?" Jhope heran lalu tertawa.
"Aish hyung ini menandakan cintaku pada negri ini tau!" Sautnya tak kalah emosi.
Lalu Jhope hanya menyengir dan mengacungkan 2 jari nya berbentuk peace. "Hehe peace!"
"Kita langsung kevilla ya?" Tanya Namjoon pada managernya.
Mereka mengangguk.
"Tapi rekan kalian agak sedikit telat, karna ada acara. Gapapa kan?" staff disana pun membuka suara.
"Iya tidak apa apa." Mereka ber7 mengangguk setuju.
"Dan disana kalian biasa aja yaa, seperti off-cam. Jadi jangan terlalu mikirin kamera, kalian bisa melakukan apapun disana, asal tidak luar batas."
"Baik." Mereka pun pamit untuk memasuki mobil.
"Yang bawa mobil siapa aja?" Tanya Jin.
"Aku, Suga hyung, dan taehyung." Kata Jimin.
"Enggak nanti aku gantian aja bawanya." jawab Taehyung.
"Jadi siapa? Ah! Jungkook ya yang bawa?" pertanyaan Jin diangguki oleh sang maknae.
Jadi mereka dibagi 3 tim, yaitu.
Jin dan Yoongi.
Namjoon dan Jungkook. Lalu yang terakhir,
Hoseok, Taehyung, dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOING TO RUN ( BTS × SVT)
Short StoryGimana sih serunya liburan BTSVT saat bersama? ngg baku non baku? idk baca aja hehe..