Kemarin pas enha ngelive w salfok sama anak dua ini, astaga uwu banget dong, gabisa didiemin ini harus dibikin ff! Okeh selamat menikmati imajinasi ~ 🌚
Untuk lebih lengkapnya tonton aja video di atas ^
°°°°°°°°
Hari ini anak anak Enha kebetulan moodnya lagi baik, jadi mereka sepakat mutusin buat ngelive.
Sunghoon, Jay, Niki sama Heeseung sudah stanby duduk manis di sofa, si Heeseung lagi masang kamera siap siap mulai live nya.
"Sip udah nyala," Kata Heeseung setelah menyalakan kamera.
Yang lainnya langsung senyum dan natap kamera siap siap menyapa Engenes kesayangan.
"Duh telat nih, baru nyala kan?,"
Sunoo ngacir sambil ngerapihin rambut, ikutan ngelive. Cowok gemes itu duduk dilantai soalnya sofanya udah penuh, nyandar ke kakinya Niki.
"Haloo Engenes..," Sapa Jake yang duduk disamping Sunghoon.
Live nya sudah dimulai dan kolom chat udah mulai rame sama komentar komentar caper para Engene.
Jay yang dari tadi fokus ke kamera tiba tiba salfok saat Jungwon yang habis kelar mandi langsung ikutan masuk live.
Langsung aja senyum senyum sambil berdiri didepan kamera. Jungwon lagi pake kaos tebel panjang warna kuning kecoklatan. Bajunya kebesaran, lucu banget anjir. Jungwon juga sadar kalo bajunya kebesaran sampai tangannya ketutup lengan baju, cowok gemoy itu nunjukin ke engenes didepan kamera.
Jay liatnya gemes sendiri. Gakerasa, sudut mulut Jay keangkat gitu aja, dia senyum senyum liatin Jungwon.
'Gemes banget ah elah. Pen nguyel gue'
Begitulah isi pikiran Jay.
Maka nggak tunggu lama Jay langsung narik lengan Jungwon sampai Jungwon jatuh duduk dipangkuan Jay.
Jungwon yang ditarik merasa nyaman nyaman aja dan nyari tempat pw duduk di pangkuan Jay.
Jay langsung meluk pinggang Jungwon nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minta Pangku √ Jaywon 💛 [ENHYPEN]
Fanfiction~Berdasarkan kisah nyata~ Kumpulan Oneshoot Jaywon 💖✨✨ Jadi ini kalo ada momen uwu Jaywon aku kembangin ceritanya sesuai kejadiannya, gitu. Dahlah langsung baca aja nghokey?! BXB sheyenk jangan salah lapak