Misaki Ayuzawa dan Usui Takumi

1.3K 37 2
                                    

Kaichou Wa Maid Sama, Rated: T, Indonesia, Romance & Drama, [Misaki/Usui]

Disclaimer…

Kaichou Wa Maid Sama milik Hiro Fujiwara tapi buat yang satu ini ceritanya lain lagi dan pastinya milik Senri/Hana...hihihi J

 Dan maaf2 kata jika Fictnya aneh,,GAJE,,bahkan mungkin gk enak dibaca. tapi Author tetep berharap readers pada mau nyempetin baca,sekedar menghargai kan kasihan author udah cape2 bikin.. L

 * menatap reader melass minta dikasihani*

Terdengar kekhawatiran seorang cowok berperawakan tinggi dan tampan. Mengingat orang yang disayangnya tidak mendengarkan nasehatnya sama sekali.

"Ingat Misa-chan jangan terlalu memaksakan diri. Aku tidak mau jika sampai terjadi sesuatu terhadapmu." nasehat Usui. Dia Usui Takumi yang selalu membuntuti si rambut hitam bernama Misaki Ayuzawa. Hah...kemanapun perginya Misaki disitu pasti ada Usui.

"Aku tidak memaksakan diri. Aku sanggup untuk mengikuti Pertandingan Aikido ini. Kamu lihat saja Aku baik-baik saja." Tekad Misaki. Jika sudah ada kemauan Misaki tidak ingin berhenti sebelum mencoba. Usui tahu itu, tapi kali ini berbeda dari biasanya. Karena yang dikhawatirkan yaitu keadaan lengan kiri Misaki yang sedang cedera. Namun, bukan Misaki jika tidak bertindak sesukanya dan sembrono.

_Flashback On_

Sedang seriusnya latihan Aikido Misaki melihat seseorang menaiki tangga ke atas pohon. Namun karena kecerobohannya dia entahlah siapa terpeleset dan hampir jatuh ke tanah. Untung saja Misaki cepat-cepat menahan tangga itu dengan lengan kirinya. Setelah tertahan orang tersebut turun.

“Arigatou,,,kamu telah menolong saya.” ucapan orang tersebut.

“Kochira koso…Lain kali kamu hati-hati,,,Aww” balas Misaki dengan senyum yang merekah. Namun dia merasakan nyeri dibagian lengannya.

“Iiya..Tapi, Lenganmu?”

“Ahh…Tidak apa Aku baik-baik saja” tukas Misaki.

“Sekali lagi arigatou” ucap ulang orang itu.

“Jangan dipikirkan..hehe”

_Flashback Off_

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi tekad Misaki yang luar biasa, untuk itu Usui menyerah.

"Jika memang begitu Aku sudah tidak bisa melarangmu lagi. Ganbatte..!" ujar Usui. Misakipun jadi blushing.

"Arigatou Usui" balas Misaki.

Saat ini mereka sedang berada di dalam Gedung Seika tempat dimana Pertandingan Aikido dilaksanakan, yang telah dihadiri oleh para peserta seatero Jepang. Tidak hanya Misaki dan Usui yang berada disana, namun ada juga Trio Maron yang setia mendukung Misaki. Juga hadir Sakura & Sizuko sahabat Misaki, dan Suzuna yang ikut mengantarkan Misaki bersama Usui.

"Go...Go...Go...Misa-chaaan..." teriakan Trio Moron yang berada di bangku penonton bersama yang lainnya juga. Mereka bersorak soray sambil lompat-lompat.

"Iya, Misaki semangat yaaaahhh..." sambung Sakura menyemangati.

"Misaki-san memang yang terbaik." kata Sizuko. Tentu dengan menatap kagum.

"nee...dapatkan hadiahnya. Karena aku belum dapat undian."celetuk Suzuna. Yang lain menatap innocent tidak mengerti. Memang adik Misaki ini paling unik pikir Mereka.

Kencan Pertama!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang