Adrian Natta Syahputra.
Adalah sosok lelaki berumur 20 Tahun
Yang Tinggal di provinsi Jawa barat tepat nya di kota Bandung.
..adrian adalah sosok lelaki Tampan, memikili alis yang lebat,bulu mata yang lentik, dan mata yang besar, Wajar saja wajah nya seperti itu, karena adrian adalah Anak keturunan Arab dari keluarga Ayah nya.Yaaa Berarti Campuran Arab-Indonesia .Namun sejak kecil Adrian tidak pernah mendapat Kasih sayang dari ayah kandung nya . Kata ibu nya Ayah nya telah meninggalkan mereka sejak adrian masih di kandungan. Bukan nya ayah adrian tidak bertanggung jawab, dan bukan juga karena tidak mencintai sang ibu adrian, melain kan ayah Adrian sangat mencintai ibu adrian namun cinta mereka terhalang oleh restu orang tua.
Hingga akhir nya ibu dan ayah adrian menikah tanpa restu dari Kakek dan nenek nya yang di arab , ada apa?? Kenapa tidak ada restu??
Saat itu hubungan mereka di larang karena berbeda kasta,dan agama
Ayah adrian adalah islam
Ibu adrian adalah kristen .Ayah adrian tidak ingin meninggalkan Tuhan nya, dia berharap dia bertemu gadis yang lain .. hubungan mereka yang aturan nya berakhir , malah makin berlanjut, ternyata seiring berjalanan nya hubungan , ibu adrian merasa sangat tenang ketika berada di sisi Ayah adrian, hingga akhir nya ibu adrian memutuskan untuk pindah ke Agama ke islam . Sudah pun berpindah agama .hubungan mereka tetap tidak di restuin oleh keluarga dari pria , soal keluarga ibu adrian mereka hanya bisa mengikhlas kan, karena jujur ibu nya adrian adalah anak yang paling mereka sayangi. "Apapun keinginan sang putri,kami pun menuruti nya..jaman sekarang sudah seharus nya kita pandai mengikhlas kan" seperti itulah mungkin batin kakek dan nenek adrian.
Ternyata keluarga Ayah nya adrian memang memandang harta, masih belum merelekan jika anak nya menikah dengan sang miskin, tidak terlalu miskin, bahkan berkecukupan bagi warga indonesia,namun ibu adrian hanyalah sekertaris dari CEO biasa, dia tidak memiliki harta yang banyak, hasil keringat nya cukup untuk membeli rumah untuk orang tua dan mobil untuk nya sendiri tak lebih , tapi derajatny begitu sangat di bawah bagi keluarga yang di sebrang sana.
Setelah setahun menikah , orang tua ayah nya adrian tidak mengambil bicara dengan anak nya yang suka membantah.Hingga di saat 3 bulan kehamilan ibu adrian yang sedang mengandung adrian itu sendiri , Ayah tak kunjung pulang, dan selama seminggu tak ada kabar dari sang ayah , dan dapat lah surat dari negara arab sana untuk sang ibu
"...maaf kan aku.. selama ini aku tidak memberi kabar pada mu, kau tidak marah kan??? Aku sungguh minta maaf, aku bingung harus bagaimana mengawali nya, dan aku hanya bisa mengawali kalimat ini dengan kata maaf , aku sangat ingin bersama mu..sangat ingin...Hanya saja , aku lupa sesuatu yang membuat mu bisa terluka, aku terpaksa kembali..aku sungguh minta maaf... Jaga kandungan mu.. Tapi tenang saja setiap Hari Jumat kau telpon aku bahkan hingga kau sudah melahirkan nanti, aku ingin mendengar suara Anak ku..aku ingin melihat nya,sangat ingin..di dalam surat ini aku sudah memasuk kan Atm ku, dan aku memberi nomor ku , setiap bulan aku akan mengisi Atm itu , untuk keperluan anak kita...aku mencintai mu...Aku ingin bertemu, aku rindu , owh..iya.. kasih nama anak ku dengan nama " adrian natta syahputra", iyaa nama nya nama indonesia bukan?? kau ingin nama yang seperti itu kan?? dulu kau mengeluh saat nama anak kita ku beri nama dengan nama nama orang di arab , itu saja. Assalamualaikum.."
Semenjak adanya surat itu, ibu adrian sekrang benar benar menjadi ibu tunggal , sebelum kelahiran memang dia selalu menelpon suami nya setiap hari jumat , sang suami pun begitu , dan saat kelahiran adrian suami nya tiba tiba tidak mengangkat telpon nya.. bahkan sudah 40 hari kelahiran tak ada kabar , namun isi Atm nya selalu terisi bahkan lebih banyak isi nya, sekitar 20juta perbulan di kirim oleh sang suami
"Apakah aku harus memakai duit ini??, Aku sangat ingin membiayai anak ku, tapi jika aku tidak memakai isi di atm ini, apakah tidak apa apa , dulu suami ku berkata bahwa suami wajib memberi nafkah kepada keluarga, dan jika tidak suami akan mendapat kan dosa, aku tidak mau suami ku mendapat kan dosa..Aku akan memakai duit ini hanya untuk pengeluaran adrian , iyaa.."ucap ibu adrian polos ketika masih muda dulu.
Ibu adrian saat ini sudah menjadi mualaf dan pengetahuan nya tentang agama slam makin bertambah, bahkan di umur nya yang ke 30 dia sudah menutup aurat nya, memang nyaman bagi nya, dia tidak ada niat sedikit pun untuk mencari ayah baru untuk sang anak karena sampai saat ini suami nya masih mengisi Atm yang di pegang sang ibu,menandakan bahwa sang suami masih peduli.
Adrian natta syahputra adalah anak yang mempunyai sikap dingin,sayang sama ibunya, adrian juga di sebut anak yang pintar di sekolah, bukan cuman pintar bahkan dia di cap anak terbaik nomor 2 di sekolah nya saat dia menginjakan kaki di SMP.
And....
Kisah Cinta beserta takdir adrian akan segera terjadi..
Apakah adrian yakin dengan semua keputusan yang di ambil nya??
Apakah mereka di takdir kan bersama?
____________________________TBC
Voment dulu guys><
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Memang Takdir ku
Romance...Tuhan sudah merencanakan yang lebih baik untuk kita, dan kita hanya mengikuti alur cerita nya,dan menikmati kenyataan nya Aku bertemu dengan mu , dan tiba tiba kita saling bertatapan mungkin itu kebetulan , lalu aku melihat senyum mu .. ada sesua...