Happy readings and happy weekend !
🖇️
"APA?! huh? jelas jelas gua ga salah liat lo ciuman sama si gembel itu!"PLAK !
Nando menampar Lura , yang berhasil membuat semua pelanggan yang di outdoor Cafe itu terkejut. "kalo ngomong itu di Filter!!" teriak Nando.
Andin yang melihat kejadian itu langsung menenangkan Nando yang emosi nya sedang tidak stabil. Lura menatap tajam Nando sambil memegang pipi meringis kesakitan dan berkata "pria t*lol !" Lura melempar minuman bubble nya ke wajah Nando dan alhasil wajah Nando basah.
tanpa ba-bi-bu lagi,Lura pergi dari Cafe itu.
saat hendak pergi, dan mencari taxi, Nando terlihat mengejar Allura dan menahan tangan Lura untuk mendengarkan penjelasan nya.
Lura menoleh ke belakang dan menepis kasar tangan Nando, dan menampar balik Nando. "shut up , bitch ! u're disgusting for me now ! and i wanna go break up with you." tukas Lura. Lura membuang ludah ke arah Nando dan Taxi pun lewat , Lura segera memberhentikannya.
🦋
"loh ? sudah pulang ?" tanya Davia ke Lura yang terlihat sudah memasuki rumah dengan lesu . "kamu kenapa? cerita sini." ucap Davia. Lura menoleh ke arah sofa yang terlihat bunda nya sedang memakan buah mangga sambil menonton tv . Lura berlari kecil dan langsung memeluk Davia. "bunda.."Davia mengelus rambut putri nya itu. "hmm? kenapa?" Lura menggeleng. "cape aja sih ga ada apa apa, bun." Lura menatap Davia sambil tersenyum.
"ah,begitu.. yaudah ke kamar gih ganti baju,mandi. ya?"
"umm,tapi Lura keluar lagi nanti ya ? sebentar aja cari angin doang."Davia mengangguk. "sama siapa?" Lura terlihat berpikir. "sendiri aja deh." Davia terkekeh melihat putri nya itu. "tidak dengan Sovi dan Onav?" Lura menggeleng cepat . "mereka lagi kerjain tugas gitu.." tiba tiba , Lura teringat dengan tugas yang menumpuk yang belum di kerjakannya.
dan,dengan cepat Lura mencari alasan agar ia tidak di perintah mengerjakan tugas, "iyaa bun,mereka ngerjain tugas les mereka. kan mereka les privat." ucap Lura.
Davia ber 'oh' ria, dan tersenyum. "sudah sana.. siap siap." dan tiba tiba handphone Davia berdering . "siapa,bun?" tanya Lura. "temen bunda. mungkin arisan diadakan sekarang kali ya?" ucap Davia dengan nada yang menebak mengapa temennya itu menelfon dirinya. Davia mengangkat Telfon.Lura yang memutar bola mata malas,dan memutuskan untuk langsung pergi ke lantai atas untuk ke kamarnya.
🐻
Like an echo in the forest
Haruga doraogetji
Amu ildo eopdan deusi
Yeah life goes on
Like an arrow in the blue sky
Tto haru deo naragaji
On my pillow, on my table
Yeah life goes on
Like this againterlihat seorang Pria tinggi memakai hoodie berwarna hitam dan ber masker hitam. seolah olah style yang digunakannya terlihat semua hitam.
pria itu berjalan santai di sekitaran kompleks nya sambil bersenandung lagu Favorit nya yang sedang ia setel saat ini. ya. Life Goes On - BTS. ia memiliki selera musik yang jarang ditemukan di dalam kaum jantan seperti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADFAIL✓
Teen Fiction❛ Bergaya kece adalah prioritas,sedangkan keputusan bukan menjadi prioritas.❜ Gadis cantik yang ada di SMAN 1 GUNA BANGSA , Allura. populer? tentu. si Badgirl yang ada di sekolah dan mempunyai geng yang ia bentuk sendiri untuk mengeluarkan citr...