gombalan maut bikin lucu:/

1.2K 34 3
                                    



Sayang, tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo, kabarin ya.

Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!

Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.

Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo.

Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.

kumpulan gombalan mauuttTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang