-kedatangan

0 0 0
                                    

•Awalnya datang berjanji untuk menyembuhkan luka yang lalu namun sekarang apa?janji itu kemana?bukan nya memberikan sebuah kebahagiaan yang nyata malah membuat diri ini terjerumus lubang luka yang semakin hari semakin membuat sesak di dada.

•Kamu memang ada Kamu masih ada tapi hatimu bukan lah untukku cintamu bukanlah untukku rasanya menyakitkan bukan?coba deh kita tuker posisi kamu jadi aku gimana rasanya ga dihargai?aku mau kamu paham sama apa yang aku rasain bukan berarti aku jahat tapi kamu yang jahat!

•kenapa kembali? wanita itu gak bisa ngasih kebahagiaan yang sama kaya aku? Wanita itu gak sesabar aku?kenapa sih saat aku suruh kamu balik kamu engga pernah balik tapi ketika aku udah bener bener ikhlasin kalo kamu pergi dan  kamu malah Dateng lagi?kamu egois tau gak!kamu cuman mikirin hidup kamu tapi kamu ga mahamin apa yang aku mau.

•Kamu masih cinta aku gak?
Masih sayang?
Udah dapet pengganti aku?
Udah bisa lupain aku?
Kenapa baru tanya sekarang brengsek!kenapa gak dari waktu aku nahan kamu pergi?ini semua basi kalo kamu tanyain lagi ke aku jelasss semua gak gampang.

•ada salah apa sih aku sama kamu?
Pernah buat kamu sakit sama perkataan aku?
Aku pernah minta apa sih yang ngeberatin kamu?
Aku cuman mau waktu kamu buat aku gapapa kalo hanya sekedar telfon aku atau chattan bentar setidaknya aku percaya kalo aku gak berjuang sendiri tapi apa?semua sikap kamu itu ngebuat aku kalo opini kamu cinta sama aku itu engga bener
KAMU EGOIS!
KAMU JAHAT!

•Terlalu banyak waktu yang aku habisin buat nangisin kamu mikirin kamu,pernah gak kamu mikirin aku sekali aja?gak kan?jadi udah ya stop gak usah balik lagi aku gak butuh kamu lagi aku bisa bahagiain diri aku sendiri dan menurut aku lebih baik aku emang sendiri ciptain kebahagiaan aku sendiri bukan malah nyari kebahagiaan di kamu yang jelas jelas peduli sama aku aja engga kan?












-Saya mencintai dia.
       M.R. P🦋

Random Banget Aslii.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang