Chapter 1

158 7 0
                                    

Disekolah IHS (Inter High School), Kelas 2-B dan 2-E tengah melakukan kegiatan belajar mengajar, sama halnya dengan kelas lainnya. Tidak lama kemudian bel istirahat berbunyi semua siswa-siswi dan para guru yang tadi mengajar keluar kelas para guru pergi keruang guru dan para murid pergi kekantin ada juga yang ketaman, maupun keperpustakaan ada pula yang masih tetap diam dikelas.

Dikelas 2-B

"Teme!!!!!" Teriak si pemuda berambut kuning jabrik yang mempunyai tiga garis dipipi sebelah kanan maupun kiri seperti kumis kucing yaitu Uzumaki Naruto.

'PLETAK'

"AWW!! Sakit!" Ringis Naruto sambil mengusap kepalanya yang sakit akibat dijitak kencang oleh seseorang.

"Berisik Bodoh! Sakit ni kuping denger suara cempreng lu yang kek radio rusak!" Sarkas seorang perempuan berambut pirang Yamanaka Ino sipelaku penjitakan kepala Naruto.

Naruto hanya memanyunkan bibirnya sambil masih mengusap kepalanya.

"Oh iya!, Teme kekantin yo udah laper nih" kata Naruto kepada pemuda yang dipanggilnya Teme yaitu Uchiha Sasuke. Sasuke hanya mengabaikan Naruto dan berlalu pergi keluar kelas menuju kantin.

"Teme tunggu!!" Teriak Naruto sambil berlari menyusul Sasuke.

"Sakura, Hinata kita juga kekanti yu" kata Ino kepada perempuan berambut merah muda yaitu Haruno Sakura.

"Iya, ayo Nata" kata Sakura Lalu pergi sambil menarik tangan seorang gadis yang memiliki warna rambut biru tua dan bermata putih lavender yaitu Hinata hyuga menuju kantin meninggalkan Ino.

"Eh Sakura, Hinata tunggu!!" Teriah Ino lalu berlari menusul Sakura dan Hinata yang tadi sudah pergi terlebih dahulu.

Dikantin

Dimeja paling ujung sebelah kiri terdapat 5 orang tengah duduk sambil memakan makanan pesanan mereka.

"Mereka kemana sih lama banget keburu bel masuk" kata gadis berambut coklat dicepol 2 bernama Hwang Tenten yang sudah bosan menunggu ke5 sahabatnya yang belum kunjung datang.

"Sabar Tenten mungkin aja kelas mereka masih ada guru" kata gadis berambut pirang dicepol empat yaitu Sabaku temari.

"Tapi sampai kapan keburu bel masuk, mana belum ngerjain pr kimia lagi" kata Tenten lesu.

"Makanya belajar dari gw salalu mengerjakan tugas dan mengumpulkan pr tepat waktu" Kata pemuda berambut klimis yang selalu tebar senyum misterius yaitu Shimura Sai.

"Dihh masa sih? Yang ada selalu mengumpulkan tugas paling akhir kali malah pr aja belum pernah tuh ngerjain" Sarkah Tenten. Ketiga sahabat yang mendengarkan pun tertawa.

Tiba-tiba terdengar riuh teriakan para perempuan dari koridor.

"Itu mereka" kata sipemuda jenius tapi hobi tidur yaitu Shikamaru Nara.

"Oyyyy Minna!!!" Teriak Naruto tiba-tiba dari pintu masuk menuju kantin sambil melambaikan tangan kearah para sahabatnya yang sedang duduk dikursi yang ada dikantin psling ujung sebelah kiri.

"Kenapa kalian lama sekali?" Tanya Temari setelah Naruto dsn Sasuke sampai.

"Biasalah dengerin ceramahan Orochimaru-Sensei" Jawab Naruto lalu duduk disebelah Sai yang juga duduk disebelah Shikamaru dan Neji, sedangkan Sasuke disebelah Naruto.

"Kalian buat ulah lagi?" Tanya Tenten.

"Iya mereka buat ulah, mereka mecahin kaca jendela gara-gara main bola dikelas" Jawab seseorang yang baru datang yaitu Ino bersama 2 orang lainnya Sakura dan Hinata. Lalu mereka bertiga pun duduk, Ino disebelah Temari dan disebelah temari ada Tenten sedangkan disebelah Ino ada Sakura dan Hinata.

"Heyyy kalian mengagetkan, gimana kalau jantung gw copot!" Kata Tenten ngegas.

"Hhe ya maap kan gk bermaksud ngagetin juga" Kata Ino.

"Makanya kalau datang it-" perkataan Tenten tiba-tiba dipotong oleh seseorang.

"Udahlah, kapan makannya nih, udah laper tau ntar keburu bel lagi" Kata Naruto yang memotong pembicaraan Tenten.

"Ya elah ribet amat sih tinggal pesen aja"Kata Tenten.

"Pesenin dong, mager nih hhe" Kata Naruto sambil nyengir.

"Sosoan mager lu nar" kata Ino menimpali.

"Udah lah ino, aku aja yang pesenin sekalian, kalian mau pesan apa?" Kata Sakura.

"Arigato Sakura-Chan, Sakura-Chan memang terbaik" Kata naruto sambil nyengir menunjukan gigi kuningnya ehh maksud nya gigi putih nya*maap maap narto canda:v*

"Ya udah mau pesen apa?"tanya Sakura

"Biasa Ramen extra pedas minumannya teh manis sakura-Chan" Jawab Naruto.

"Oke, kalau Sasuke-kun?" Kata Sakura

"Jus tomat" jawab singkat Sasuke

"Makanannya enggk?" Tanya Sakura lagi lalu dijawab gelengan kepala Sasuke. Lalu bertanya juga kepada para sahabatnya yang lain ingin memesan apa.

Setelah sakura selesai memesan makanan dan minuman untuk para sahabatnya Sakura kembali lagi kebangku tempat para sahabatnya berkumpul dan tinggal menunggu penjual mengantarkan pesanan mereka.

"Nanti ke mall kuy" Kata sai

"Mau apa kemall buang buang duit aja" kata Naruto

"Yee lagian bukan mau belanja" kata Sai

"Terus mau apa?" Tanya Naruto

"Masa lu gk inget nar kan nanti ada turnamen game" Jawab Sai

"Oh iya lupa, kuyy lah gasken" Kata Naruto semangat

"Eh eh naruto lu gk lupa kan nanti kita mau ngerjain tugas dari kurenai sensei" Kata Ino menimpali

"Ah elah Ino itu kan bisa dikerjain besok" Kata Naruto

"Gk bisa lah harus sekarang pokoknya, kalau enggk kerjain aja sendiri" Kata Ino

"Ya udah iya iya!" Kata Naruto ngegas

"Oh iya Tem kita juga kan ada tugas, iya kan? Kata Tenten dab dijawab anggukan Dari Temari.

"Kalian juga? Ngerjain nya bareng aja kuy?" Kata Ino

"Ayo, tapi diperpus ya"jawab Temari

"Gak jadi dong?" Kata sai cengo

"Ya gk lah" jawab Naruto.

Lalu datang makanan dan minuman yang tadi sudah dipesan lalu mereka makan, kecuali Temari, Tenten, Sai, Shikamaru, dan Neji karna tadi mereka sudah makan duluan.

.

.

.

.

.

.

.

Hallo aku datang lagi dengan membawakan cerita terbaru tapi masih tentang naruto dkk ya. Semoga kalian semua suka cerita ini, jangan lupa vote dan komennya ya.

Sampai jumpa di Chapter selanjutnya 👋


The Adventur Of Ten FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang