P2

3 0 0
                                    

1 bulan telah berlalu .. giorgino dan teman2nya percaya dengan ayatnya sam dan mina soal kalau kayra itu cucu cewek satu2nya ketua dosen di campus mereka .. dan di situ juga mereka gak pernah tu cari gara2 sama kayra dan teman2nya ..

Tapi kayra tetap ke campus seperti biasa meski pun dia ada berasa kekosongan dikit di campus gara2 gak ketemu ama giorgino si pengganggu itu ..

Masa kayra ke cafeteria kayra melihat ada banyak sekali cameraman yang shoot video gitu sampai2 ada student2 yang gak bisa lewatin di jalan situ .. tapi kerna penasaran kayra jadi beraniin dirinya buat lewat ke kawasan situ jugak ...

Ootd kayra

Cm1: permisi mba ,mohon maaf ya kawasan ini lagi di guna buat shooting sctv maaf ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cm1: permisi mba ,mohon maaf ya kawasan ini lagi di guna buat shooting sctv maaf ya .. (sambil pandang kayra daripada atas hingga bawah )
Kayra: emang nya sekarang banget ni pak ? Saya cuman mau take away breakfast aja loh ..
Cm1:ya sudah buruan ya .. nanti takut kamu yang di shoot ..
kayra pun senyum dan angguk kan aja ..

Masa kayra lagi mau bayar makanan nya eh kayra gak sengaja terlanggar giorgino yang lagi shoot di situ

Giorgino: eh ada cucunya dosen ni ngapain disini ? ( sambil pandang kayra atas hingga bawah ) Kayra: emangnya aku secantik itu sampai2 kamu liatin aku segitunya ? Giorgino: pede amat kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Giorgino: eh ada cucunya dosen ni ngapain disini ? ( sambil pandang kayra atas hingga bawah )
Kayra: emangnya aku secantik itu sampai2 kamu liatin aku segitunya ?
Giorgino: pede amat kamu .. siapa yang liatin coba .. aku kan nanya doang kalau kamu itu lagi apa di sini ?
Kayra: ceh aku kamu ni ya ? Aku tu lagi beli breakfast lah masa lagi shooting ..
giorgino: kamu gak kangen ni sama aku ? Kan kita udah 1 bulan gak ke temu ya kan ?
Kayra: ogah aku kangen nya sama kamu mandingang sama pak sapam campus aja tuh ...
giorgino: masa sih seorang kayra hanna kangen nya sama pak sapam campus ? Hehehhe yang ada itu bohong lagi ...
kayra: malas deh aku layanin kamu mandingan aku ke class aja terus ...
giorgino: semoga kita ketemu di lain waktu lagi ya ...

Kayra sikit pun tak pandang ke arah giorgino .. tapi dalam hati kayra dia sangat gembira bila bertemu sama giorgino .. gak tahu sih sejak kapan rasa suka nya ada .. mungkin tiba2 cinta itu datang dengan sendirinya ...

Kayra otw ke class nya .. lewat tangga kiri .. eh gengnya giorgino ada di situ .. kayra pun hanya berkata ..

Kayra: maaf tumpang lalu ya kakak2 senior ..
mereka pun hanya mengiyakan aja kayra lalu bergitu saja .. mereka gak kepikiran buat nanya ke ketua dosen nya terus soal adakah benar kayra itu cucu cewek satu2 nya .. mungkin bergitu percayanya mereka dengan teman2nya kayra .. sedangkan itu hanya satu candaan yang gak benar sama sekali ... kayra turun malas buat katakan bawasanya mereka di kerjain ama teman2nya ...bagi kayra . Biar aja mereka tahu nya sendiri ..

Kamu milikku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang