01 : back to home

6 1 1
                                    

Gue lagi nungguin seseorang di bandara. Sendirian. Ya, awalnya sih orang tua gue mau ikutan juga, tapi ga bisa.

Papa yang ada janji meeting dengan client perusahaan luar, dan Mama yang sibuk dengan rancangan gaun pernikahan pelanggannya.

"Lama anjir, tau gini gue ke bandara jam sembilan aja." Kesal gue.

Pasalnya, gue duduk dibandara ya, lama banget. Sampe bosen bosen gue disini.

Apa gue dikerjain sama Daniel?

Ah, awas aja kalo udah balik.

"Dandelion!!" Seseorang memanggil gue, yang membuat gue reflek berdiri dan menghadap asal suara.

Dan... ya, Daniel lari sambil membawa kopernya ke arah gue. Setelah sampai di depan gue...

Dia peluk gue.

"Heh! Ngapa lo peluk peluk gue!"

"Gue kangen lah sama lo, secara kan kita gak ketemu." Katanya.

"Daniel, gue gak bisa napas woi!" Pekik gue. Dia peluk gue erat banget anjir.

Dia lepas pelukannya, "Eh maap, ya abis gue kangen bat sama lo." Katanya dengan senyum sampai gak keliatan tuh matanya.

"Yeuuu... Lo mah, padahal cuma dua minggu doang. Yaudah, yok pulang. Gue capek nungguin lo, lama banget. Apa jangan-jangan lo ngerjain gue ya?"

"Iya." Enteng banget jawabnya.

Plakk!!

"Aduh! Sakit anjir."

Mampus!

Gini gini gue kalo ngegaplok lumayan keras, tapi ya gak keras keras juga sih.

"Salah sendiri ngerjain gue."

"Yaudah, maap. Yok pulang." Katanya merangkul pundak gue.

Gue nurut aja, "Yok."

Oke jadi gue mau jelasin apa hubungan gue sama Daniel.

Gue sama Daniel udah temenan lama. Simpelnya, gue sama dia udah sahabatan.

Dia baru aja pulang dari Amerika. Punya orang tua beda negara emang ribet ya, yang satu Korea, yang satu lagi Amerika.

Tapi seru juga sih, bisa jalan-jalan naik pesawat.

•••••

Gue udah sampai dirumahnya Daniel. Bersama Daniel juga tentunya.

Sebenarnya, rumah gue Ama Daniel tuh deketan. Tapi kali kali aja ah, mampir dulu ke rumahnya.

Rumah gue sepi soalnya.

Gue duduk di ruang tamu, dia masuk ke kamarnya. Palingan ganti baju, atau gak gitu cuma naruh koper doang, abis tu keluar.

Gatau lagi kalo dia rebahan.

"Niel!! Gue haus!!"

"Ambil aja ndiri di dapur!!"

"Kan gak sopan masuk rumah orang!!"

Eh iya, gue teriak teriak gini emang sopan?

"Biasanya aja masuk ga pake permisi!!"

Ya... jarang sih.

"Iya iya!!"

Gue ke dapur, ngambil minum. Habis itu balik ke tempat asal, lagi males gue buat jalan ke kamar Daniel

"Bosen ih! Daniel ngapain si di kamar. Tau ah."

Gue buka aja tuh HP gue, pas dibuka, eh ada chat masuk.

Sunoo
| Del, Lo dmna?
| Kita udh kumpul di rmh ny Wony
| Tinggal lo doang yg blm kesini

Demi apa gue baru inget kalo sekarang mau ngerjain tugas kelompok!

"Aduh mampus gue kalo gini." Gue panik sendiri huhuu~

Gue bergegas ke kamar Daniel, dari tadi tu anak di kamar mulu. Niatnya sih mau minta anterin, tapi,

"Woy Dan–"

Pas gue ngebuka pintu, gue liat dia kek ketiduran gitu. Jadi gak tega kalo bangunin, pasti capek dianya.

Yaudah, gue langsung pergi aja tanpa pamit Daniel. Kasian kalo dibangunin.

Dandelion
Sunoo, gue otw |
Bilang ke tmn tmn, suruh tunggu gue |

•••••

Gue bangun jam satu siang, dan gue baru inget kalo tadi ada Singa dirumah gue.

Eh, maksudnya Dandelion.

Gue buru buru cek ruang tamu, ternyata dia gak ada disitu.

"Del, Delion! Lo dimana?!" Gue coba cari dia di seluruh ruang yang ada di rumah gue. Termasuk halaman belakang.

Tetep aja gada.

Gue buka HP, ada notif chat masuk dari Delion. Huhh, lega gue.

Deli cantikk
| Niel, gw pergi
| Maap ga pamit, Lo tidur soal ny
| Takut ganggu
| Btw gw di rmh ny Wony

Setidaknya dia ngabari gue dia ada dimana. Gue kira dia ilang, atau gak ya diculik. Wkwk.

Oh iya, masalah nama kontaknya... Bukan gue yang kasih nama gitu. Tapi, Dandelion sendiri.

Kan pernah tuh, gue sama dia tukeran HP sehari doang. Pas HP gue dah balik, tau tau kontaknya udah gitu namanya.

Si Delion juga bilang kalo jangan diganti nama kontaknya. Yaudah sih, gue biarin aja.

Gue segera mandi, ganti baju, terus susulin tuh si Delion di rumahnya Wonyoung.

•••••

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best Boy · Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang