percobaan

7 2 0
                                    

    Nama ku azriella marvelly baby biasa di panggil velly umur ku 17 tahun, aku anak ke 2 dari dua bersaudara, aku mempunya kakak yang bernama Azriel marsragaz Saputra temen temen nya biasa manggil dia raga dia tuh kakak paling nyebelin jadi gak usah di anggap.

Oke next aku tinggal dengan papah dan kakak ku saja karena mamah ku meninggal saat melahirkan ku.

Aku sekolah di salah satu SMA di Bandung , aku kelas 11 IPS 1 dan kakak ku kelas 12 IPA 1.

Aku sama kakak ku ya bisa d bilang langit dan bumi, tapi gapapa yang penting kita satu pabrik.

Papah ku yah memang akhir akhir ini di kabar kan dekat dengan wanita di tempat kerja nya oh yah pekerjaan papah ku adalah salah satu direktur utama di perusahaan batu bara.

"Hoamm..."

Pagi pagi aku udah bangun buat ke sekolah,sekolah ku masuk jam tujuh dan aku berangkat jam delapan 🥲 tapi gapapa aku kaya jaman sekarang tinggal kasih duit aja diem 😏.

" Pagi pahh "
Sapa ku sembari mengambil apel dan mencium sekilas pipi laki laki yang paling ku cintai siapa lagi jika bukan papah.

"Pagi lly, kamu ko belum siap siap ke sekolah kakak mu udah berangkat lho masa anak papah yang satu ini malah males males san kamu kan perempuan...."
_Oceh papah terhadap ku_

Tapi aku tak menghiraukan nya aku hanya menatap senang papah yang sedang asik mengoceh pada ku.

" Aku sekolah ko pah sebentar lagi berangkat lagian aku tinggal ganti baju aku udah mandi pahh " _jawab ku di sela sela ocehan papah_

Papah hanya tersenyum pada ku dan di balas oleh senyuman ku.

"Lly"
"eum?"
"Papah nikah lagi boleh?"
" Uhuk uhuk..."
" Eh kamu kenapa minum dulu makan nya pelan pelan"
Refleks ayah pada ku sembari menyodorkan ku air putih.

" Papah ini masih pagi malah becanda" kata ku singkat sembari terkekeh.
" Papah gak becanda lly mungkin kamu kaget tapi papah udah bilang ke kakak mu dan kakak mu setuju. "
Jelas papah pada ku.

"...."
Aku hanya menjawab dengan anggukan padahal hati dan otak ku sedang bergosip tak percaya dan tak setuju.

" Cepet kamu siap siap nanti papah anter kamu sekalian papah ke kantor"

" Iya pah"
Jawab ku singkat kemudian bergegas ke kamar untuk bersiap siap.

Aku benar benar tercengang dengan keputusan papah yang seperti nya benar benar bulat untuk menikah lagi.

Bagaimana pun aku harus cari cara agar pernikahan papah bisa batal.

" Ayo pah "
Ajak ku pada laki laki yang sedang asik dengan beda pipih itu.

" Ayo "

..................

"Kamu hati hati di sekolah jangan nakal "
" Iyaaa, dahh pahhh"

Peringatan itu sudah sering aku dengar dari papah maupun kakak menyebalkan.

Sesampai di sekolah seperti biasa gerbang sudah d tutup jadi aku menunggu waktu istirahat di warung sebrang sekolah.

Iya biasanya anak anak istirahat dan jajan di luar Sekolah dan satpam pun tidak terlalu berjaga jika saat istirahat di sana aku bisa menyelinap.

" ibuu kaya biasa ya bu "
" Iyaa non"

Aku masih kepikiran soal papah yang akan menikah lagi itu membuat ku tak fokus.

Aku baru ingat kalo papah pasti mosting foto nya di sosial media.

Aku liat gak ada yang aneh di semua sosial media nya astaga ini harus gimana.

"Aish sialan"
Kesal ku.

Sekitar tempat duduk ku banyak laki laki perokok itu tak mengganggu ku karna aku salah satunya.

Aku mengambil rokok yang ada di tas ku yah itu pun aku sembunyikan di tempat paling tersembunyi.

Aku mulai menghisap rokok itu, ini salah satu kenikmatan yang tak bisa di ungkapkan kata kata.

" Makasih bu "
Ucap ku sembari mengambil pop ice coklat dan sesekali meminumnya dan mengisap rokok kembali.

Sedari tadi aku menguping obrolan salah satu laki laki yang curhat kepada teman nya.

eumshhh...

Seperti itu lah kita kira bunyi dari hisapan ku ke rokok dan mengeluarkan asap nya.

Aku sedikit tersentak dan terkejut refleks aku membuang rokok ku  bergegas aku berdiri dan berjalan ke arah kaki laki yang sedari tadi sibuk dengan teman teman nya.

_Tokk_....

" Pacaran yu "

.............

To be continue.....

DIA ADIK KU [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang