Hari ini adalah hari pertamaku duduk di bangku SMP dan aku berharap mendapatkan banyak teman dan pada saat itu aku bahagia sekali karena banyak teman kecilku dan termasuk pacarku satu sekolah dengan ku, pukul 06:20 aku berangkat ke sekolah dan setelah aku sampai bel sudah berbunyi aku langsung masuk ke barisan untuk upacara penerimaan murid baru. Aku berdiri di paling belakang tak ada satu orangpun yang ku kenal lalu aku mencari pacarku dia ternyata dibagian paling depan dan tiba² saja ada pria yang tak ku kenal, menyapa ku dan aku kaget dia iseng banget padahal belom kenal lalu aku merasa ga nyaman aku bilang padanya
Aku : " eh lu gausah iseng deh, nyebelin banget ga kenal iseng banget. "
Ali : " gua Ali,ini Akbar sekarang dah kenal kan."
Aku : " sono si ini kan bagian perempuan ngapain lu disini emang lu perempuan. "
Akbar : " gue telat biar di hukum aja makannya disini lu siapa namanya. "
Ali : " gua tau pasti nama lu macan gila."
Aku : " lu pikir gue gila apa?Cewe can.. "
Ali : " noh kan bener ni cewe macan ni lu jangan ngomel² cepet tua udah gila tua lagian lu bersyukur di isengin sama cowo ganteng " (memotong pembicaraan ku )
Aku : " idih najis, mending gua di isengin Ama pacar gue dari pada sama lu. "
Ali : " lu punya pacar cewe macan kaya lu punya pacar? Udah gila juga ni pacarnya. "
Aku : " eh kurang ajar lu dah males gua ngomong sama lu. "
Ali : " macan macan "
Dia masih Penyoel² badan belakang ku tapi aku cuekin hingga upacara selesai dan istirahat sebentar dan jika bel berbunyi kalian masuk ke kelas masing² yang sudah di sesuaikan. Aku bertemu pacarku dan pacarku berkata pada ku
Andi : " hey, kok kamu bisa telat si tadi kenapa kesiangan ga ada yang bangunin atau ga ada yang nganterin besok² aku anterin aku bawa motor nanti pulang bareng aku ya. "
Aku : " iya " (sambil bete)
Andi : " kenapa si kamu kok kaya bete gitu, marah sama aku? Emangnya aku salah apa ? "
Aku : " sayang aku ga marah sama kamu tapi aku marah sama tuh sama orang tadi ngeselin banget heran aku ada orang aneh kaya dia "
Andi : " siapa orang aneh? Yang mana orangnya dia ngapain kamu? "
Aku : " itu tadi namanya Akbar sama A... "
Tiba-tiba bel berbunyi
Andi : " ah, bel lagi ayo sayang kita ke kelas aku berharap sekelas sama kamu biar jagain kamu terus "
Aku : " ayo, yah tapi rame banget lagi sayang, gimana kalo belakang aja "
Andi : " boleh, tapi nanti bangku nya seadanya "
Aku : " gapapa deh, kan intinya kalo sekelas duduk Ama kamu "
Naik tangan perlahan² dan setelah sampai kelas ternyata aku dan pacarku ga sekelas aku masuk kelas A dan pacarku kelas B akhirnya kita berpisah dan masuk kelas masing²
Aku : " yah, ternyata kita ga sekelaas "
Andi : " yaudah gpp, yang penting kamu sekelas sama Irfan dan restu nanti aku bilang suruh jagain kamu "
Aku : " oke deh aku masuk duluan "
Setelah jalan ke arah kelas aku mencari bangku kosong tersisa bangku satu di depan baris ke 2 aku duduk dan aku kira aku duduk sendiri tiba-tiba...Ali duduk di samping ku
Aku : " ngapain Lo duduk sini "
Ali: " terus gua mau duduk dimana lagi kan tinggal samping lu doang yang kosong "
Aku : " ah masa " ( nengok kiri kanan )
Ali : " eh macan gua mau tidur dulu lu Jan berisik gua malem begadang Oia nanti kalo ada guru bangunin gue ya "
Aku : " udah gila ni orang sengklek kali otaknya "
Dan waktu berjalan anak anak OSIS datang dan menyuruh ku membawa peralatan dan menggunakan ini itu pas SLP dan aku lupa di situ yang aku Inget itu istirahat jam set 10 dan aku membawa bekal dan situ ali bangun dan seinget aku dia tuh di sukai banyak wanita di kelas ku
Ali : " udah istirahat ya? Asiekkk bawa bekel buat gua ni kan bekel nya "
Aku : " enak aja buat lu, buat gua lah iya udah gila buat lu "
Risma : " Ali keluar Ama gue aja yuk istirahat gue jajanin emak gue yang punya kantin jadi gratis "
Aku : " noh, Gratis! "
Jeni : " Ali ni gua bawa ciki² lu pasti ga jajan kan nih buat lu aja ciki² gue "
Mirna : " ah, Ali nih gua ada duit lebih buat jajan lu meski 10ribu doang tapi bisa buat nambah beli makanan "
Aku : " udah gila bener dunia, kok ada cewe yang mau sama cowo stres kaya ni orang "
Risma : " Lo Jangan gitu emang Lo cantik apa lagian ngapain si Ali lu mau Deket sama dia "
Aku : " eh gua juga ogah deket² ama dia dihh najis juga "
Jeni : " seharusnya lu bersyukur bisa Deket sama cowo ganteng kaya Ali "
Mirna : " bener banget, asal lu tau Gua sama yang lain aja suka sama dia tapi kenapa di... "
Ali : " cukup, nih gua ga mau terima tawaran dari kalian " ( memotong pembicaraan dan memakan bekal ku "
Jeni : " eh yaudah deh yuk ke kantin duluan ya Ali "
Ali : " eh satu lagi, lu Jan gitu sama dia kalo lu gituin dia lu yang kena Ama gua "
Mirna, jeni, Risma : " iya iya Ali "
Aku : " eh, anak pea itu makanan gue kenapa lu makan gua terus makan apa kopok "
Ali : " ini lu bawa banyak nasi dan lauk nya telor 2 jadi lu satu gua satu berdua aja si kenapa "
Aku : " udah gila kalo cowo gue liat gimana, kali marah gimana Ali "
Ali : " gampang ni makan, mau gua suapin kan sendok cuman ada satu apa lu make garpu "
Aku : " lu make garpu aja gua make sendok "
Ali : " nah gitu, macan gue kan tenang "
Aku : " iya kali gua ga makan gua laper "
Setelah makan selesai Ali tiba² pergi meninggalkan gua sendiri dan makan sendiri tinggal dikit dan ali membawa minum untuk ku
Ali : " nih minum gue tau lu ga bawa minum kan yang banyak minum biar ga darah tinggi "
Aku : " ah? Makasi li "
Ali : " aduh gue ga salah denger lu bilang MAKASIH? Serius? Demi apa coba ulang lagi "
Aku : " ga ada kata ulang lagi "
Ali : " Oia, gua mau nunjukin sesuatu ke elu "
Aku : " hah? nunjukin apa "
Ali : " udah, ayo ikut gue mana tangan lu "
Aku : " engga, nanti cowo gue marah lagi kalo liat dia aja cemburu mungkin kalo tadi tau kita makan bareng "
Ali : " yaudah, ayo cepetan "
Dan Ali bertingkah aneh sekali berani dia menarik tangan ku dan ke kelas Pacar ku bertemu dengan pacarku dan dia Bilang
Ali : " siapapun disini yang pacarnya tiwii dengerin gue, Lo gausah cemburu kalo gue Deket sama tiwii karena gua Sodara kandung tiwii tapi beda orang tua "
Aku : " udah gila, lu itu bukan Sodara gue apa lagi Sodara kandung gue " ( melepas pegangan Ali dengan kasar )
Ali : " pokoknya gua saudara kandung nya ayo "
( Setelah bicara dia merangkul leher ku lalu diarahkan ke kelas )*LANJUT PART 2 MAAF KALO GA JELAS SOALNYA LUPA² INGET
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN DI BANGKU SMP
Teen Fictionini cerita yang pernah ku alami di SMP aku berteman dengan laki2 baik dan aku bersyukur banget bisa dekat dan menjadi sahabat laki² itu dia asiekk banget orangnya pokoknya di cerita ini gue ga mau sebut nama nya cuman gua ganti jadi ali dah ini kisa...