Another Day

27 2 0
                                    

Ka-Talk!

Telepon disamping bantalmu berbunyi.

Ka-Talk!
Ka-Talk!
Ka-Talk!

Cahaya layar yang hidup dan suara berulang tadi karena notifikasi yang masuk cukup untuk membuat matamu mengerjap beberapa kali.

Dengan sedikit menggerutu karena efek baru saja bangun tidur, ibu jarimu bergerak membuka kunci layar dengan cepat.

"Haish, siapa yang berani-beraninya.."

Sebaris nama di bagian preview notifikasi tertulis:

Bayi besar Ddanna

Sedikit menggerutu lagi, kau membuka aplikasi chattingmu sembari bangun dari singgasanamu.

11:21 AM
🐥: Noonaaa~

11:21 AM
🐥: Kau sudah bangun?

11:22 AM
🐥: Hehe, maafkan aku mengganggu waktu tidurmu

11:22 AM
🐥: Kuharap Noona tidak marah (^^)

Semalam suntuk kepalamu dibuat pusing dengan persiapan ujian kenaikan tingkat bahasa inggris yang tinggal menghitung jam.

Ingin rasanya kau bersumpah serapah saat membaca pesan basa-basi, bukan, pesan basi yang ia kirim agar membuatmu jengkel.

Dengan menarik nafas dalam-dalam agar ekstra sabar menghadapi anak yang, literally memang bayi besar diantara member ASTRO, kau pendam dalam-dalam kekesalanmu.

Lagipula memang kau tidak tega memarahinya.

Karena dia begitu lucu.

Sungguh terkutuk dia dan keimutannya, siapa yang tega memarahinya sih!

Yoon Sanha adalah makhluk yang dapat membuat semua orang diabetes karena keimutannya yang tiada tanding.

Ka-Talk!

11:24 AM
🐥: Noona sudah bangun rupanya, selamat pagi, bbubbu~

Jari-jarimu mengetik balasan untuknya.

Pagi Sanha, apa kau perlu sesuatu?

Beberapa detik kemudian pesan baru masuk.

11:25 AM
🐥: Tidak, aku hanya ingin mengucapkan semangat untuk Noona

Bukankah Noona akan mengikuti ujian kenaikan tingkat besok?

Walaupun sulit, aku yakin Noona bisa melaluinya! Hwaiting!

Lihat? Rasanya sulit untuk tidak tersenyum hanya dengan membayangkan tingkah Sanha, apalagi jika dia mengucapkannya sambil ber-aegyo ria.

Terima kasih Sanha, itu sungguh berarti untukku. Balasmu.

Ka-Talk!

11:27 AM
🐥: Oh iya, ngomong-ngomong--

Ia mengirimkan sebuah foto dan pesan.

Melihat foto yang baru saja Sanha kirimkan membuatmu lupa akan kekesalan sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat foto yang baru saja Sanha kirimkan membuatmu lupa akan kekesalan sebelumnya.

Tapi kenapa Moonbin tidak mengirim pesan apapun padamu?

Apa kalian sudah selesai syuting?

🐥: Belum, Bin-hyung baru saja selesai di-styling

🐥: Kami akan mulai sekitar 30 menit lagi, do'akan kami lancar yaa

Setelah membalas pesan, senyum di bibirmu kian melebar karena tak sabar untuk melihat acara mereka di tv.

Mungkin itu kenapa Sanha membangunkanmu.

Sambil berjalan menuju lemarimu untuk mengambil pakaian, tangan kirimu masih memegang handphone yang menyala. Foto yang Sanha kirim tadi masih terpampang di layar.

Setengah jalan menuju kamar mandi, irama jantungmu yang berdegup terasa kembali. Bukannya karena apa, perasaan didalam hatimu bercampur aduk.

Senang, bangga, cemas hingga gugup masih terasa hingga saat ini. Memiliki kekasih seorang idola bukanlah hal yang remeh.

Terutama jika kau menjadi bagian dari jutaan fans yang mengagumi sosoknya.

Keberadaannya terasa sangat jauh darimu, ketika ia muncul di acara televisi, ketika suaranya terdengar di radio, ketika ia berada di panggung, ketika ia bernyanyi dengan lantang bersama teman-temannya.

Kau sungguh beruntung.

Ka-Talk!

Dering lain kembali terdengar dan dengan sigap tanganmu segera meraih kembali handphone yang baru kau letakkan.

11:38AM
🐱: Baby, jangan terlambat makan ya, saranghae

~To be Continued 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ASTRO - Stay With Me #HappyMoonbinDayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang