Season 2 Episode 1

534 51 15
                                    

Nelson's POV

Aku cuman berharap NightD mengerti mengapa dia dimasukn ke list level 5, tapi... "Eh, kenapa aku dimasukin ke list level 5, kan kita gak terlalu deket...". "Hmph, kamu bener2 gak ngerti ya.", ucapku sambil mengelus kepalanya. Aku tersadar apa yg kulakukan dan membelakanginya, "Kenapa kamu ngelus ke-", "Gapapa, maaf ya...". Kemudian kita pun terdiam, dan Sarah tiba2 saja mengirim pesan.

"Woi, cepetan dateng ke International Restaurant, bentar lagi mau pesen."
"Aku masih ngobrol, tapi yaudahlah aku bilang ke NightD dulu."

"Night, yg lain pada mau makan, kita di ajakin jadi buruan yuk", ucapku. Kita berdua berangkat ke restoran itu bersama menaiki taksi lagi, yahh karena gak ada kendaraan yg gak sibuk, semua kendaraan yg lain selalu dipake. Sesampainya di tempat makan kami di panggil, dan duduk.

~Time Skip~

Selesai makan aku, NightD, Sarah, dan Irfan ke asrama bersama. "Mau pilih fasilitas yg mana?", tanyaku. "Yang paling bagus aja, lagian kita berempat, nanti klo fasilitas yg rata2 malah rusak. Ada tingkatannya kan?", ucap Sarah. Aku mengangguk.

NightD's POV

Aku melihat ke arah Nelson, dia sempurna. Aku tidak bisa melepaskan pandanganku, sampai akhirnya, "Shh, jangan liatin Nelson terus, nanti suka", bisik Irfan yg jalan di sampingku. "Ish, apaan sih?". "Kenapa? Kok NightD kayak nge-blush gitu, dia gapapa kan?", ucap Nelson. "Hm-hm, dia gapapa kok Nel, dia cuman mikirin seseorang yang ada di hatinya...", ucap Irfan. "Siapa tuch?", tanya Sarah dan Nelson secara bersamaan. Mereka pun tertawa, karena mereka jarang bicara secara bersamaan sampai mereka SD(btw udah dari kecil ya ceritanya temenan). Mereka cocok, alangkah bagusnya jika mereka bersama. Apalagi mereka sudah dari kecil berteman.

Nelson's POV

Aku mendekati NightD yg sedang ngelamun, "Kamu kenapa? Kamu gapapa kan?", tanyaku. "Ehh? A-aku ga-gapapa kok...". "Serius? Klo ada apa2 bilang aja, nanti ngobrolnya di kamar asrama.". Semoga bisa..... "Eh, kita ke kamar duluan ya, nanti jam 6 sore ke lantai bawah buat makan kan?", ucap Sarah. "Iya, nanti kan bareng, gausah khawatirlah.", jawabku. Sesampainya di kamar NightD bertanya padaku, "Nel, kamu suka sama siapa?". Kenapa dia tiba2 bertanya seperti itu? "Emang kenapa?", "Gapapa, cuman nanya.", jawabnya. "Hmm, kayaknya ada seseorang, tapi sebelum itu... Kamu tau gak klo di kampus ini ada orang Jepang?". "Nggak, siapa namanya?", "Mereka namanya kayak yg di anime itu, apa sih namanya... Hmmm, aha, anime Naruto.". "Ya siapa? Kan banyak....", ucap NightD. "Hampir semua, klo ku sebutin satu2 kelamaan. Dan tujuanku nanya itu adalah...", "Apa?". ~To Be Continued~

Maaf banget klo lama update, soalnya banyak tugas dari sekolahku. Dan aku juga klo ada waktu luang mager, jadi bukannya nulis malah nonton YT. Maaf banget ya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BeaconCream X NightD Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang